FestivalJava Jazz Festival

Santana & George Benson sajian spesial shows di Axis Java Jazz Festival 2011

Axis Java Jazz Festival 2011
Axis Java Jazz Festival 2011

Kini sudah jelas siapa yang akan tampil di Sajian Special Shows Axis Java Jazz Festival 2011 mendatang. Gitaris Santana dan George Benson dipastikan akan menghiasi gelaran festival Jazz terbesar di Indonesia.

Tiket pertunjukan untuk Santana yang tampil dua kali pada hari Jumat 4 Maret dan Sabtu 5 Maret dibandrol IDR 287.500,- (dua ratus tujuh ribu rupiah) sudah termasuk pajak.

Sementara gitaris-vokalis George Benson tampil dalam dua sesi yaitu George Benson – Tribute to Nat King Cole pada hari Sabtu 5 Maret seharga IDR 287.500 dan George Benson – Greatest Hits pada hari Minggu 6 Maret 2011 seharga  IDR 172.500,-

Selain itu penulis lagu dan penyanyi Kenny Loggins akan tampil pula memeriahkan hari Minggu 6 Maret 2011 dengan harga tiket masuk sebesar IDR 230.000,-

Para penonton yang tertarik membeli tiket pertunjukan Special Shows diwajibkan memiliki tiket harian yang sesuai dengan hari dimana tiket Special Shows tersebut dibeli. Contoh, jika anda ingin menonton Santana pada hari Jumat, maka pastikan tiket harian anda juga pada hari Jumat.

Jika anda termasuk yang ingin menonton ketiga artis special shows diatas misalnya Santana paa hari Jumat, George Benson pada hari Sabtu dan Kenny Loggins pada hari Minggu, kami menyarankan agar anda membeli 3Days-Pass yang saat ini dibandrol seharga IDR 529.000,-

Mengapa saat ini?, karena harga tiket memang setiap saat dapat berubah – bergerak naik tergantung dari permintaan. Sederhananya seperti ketika anda memesan tiket pesawat terbang. Makin mendekati hari anda berangkat – dalam hal ini makin mendekati waktu festival berlangsung – kemungkinan ketersediaan tiket menjadi berkurang dan harganya  juga cenderung mahal.

Sistem tiket yang digunakan oleh Java Jazz Festival sudah menggunakan e-ticket yang dilengkapi dengan bar-code, sehingga meminimalisir penipuan. Dengan kemajuan teknologi, anda bahkan tidak perlu beranjak dari meja komputer untuk memesan tiket Java Jazz Festival 2011.

Jika anda tertarik menonton dan ingin membeli tiket, anda bisa menghubungi WartaJazz.com di nomor telepon 021-8310769 untuk anda yang berada di Jakarta dan sekitarnya atau 0274-512561 untuk anda yang berada di Jogjakarta atau Jawa Tengah dan sekitarnya. Anda yang tinggal diluar kedua kota diatas juga tetap bisa menghubungi kami.

Alternatif lainnya adalah tinggal mengirimkan email dengan data sederhana berupa Nama Lengkap, Alamat Email dan No HP yang bisa dihubungi serta Jenis tiket yang anda butuhkan dan jumlahnya. Kirimkan ke sales@wartajazz.net atau info@wartajazz.com

Anda juga bisa memesan dengan cara menuliskan pesanan anda di Wall FB WartaJazz atau Twitter dengan mention account @wartajazz plus tentu saja anda bisa mengisi formulir pesanan yang tersedia dibawah ini.

Selanjutnya, atas instruksi kami, anda tinggal melakukan pembayaran ke rekening BCA yang tersedia. Setelah dana diterima, tiket akan dikirimkan ke alamat email anda, dan tinggal di print-out untuk dibawa pada hari pertunjukan. Jika tiket anda hilang, anda bisa merequest kembali kepada kami untuk dikirimkan ulang. So, tak perlu khawatir kalau tiket anda hilang.

Jika masih kurang jelas, anda bisa menghubungi dua nomor telepon diatas. So, sudah menentukan mau menonton siapa dan hari apa di Axis Java Jazz Festival 2011?

 

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker