Jazz di BandungKomunitas

Jazz Break Revival XVI sesi ITB Jazz

jazz-break-revival-xviKlabJazz, Balai Pertemuan Bumi Sangkuriang didukung oleh Melinda Hospital kembali menyelenggarakan Jazz Break Revival. Pada sesi ke-XVI, bulan Noveber 2009.

Edisi November ini, bekerjasama dengan wadah komunitas jazz di ITB; ITJazz, mengangkat tema khusus yaitu ITB JAZZ dengan menampilkan para pemusik/grup-grup asal ITB, beranggotakan salah seorang alumni, atau nama-nama yang kerap berafiliasi dengan ITJazz dalam penyelenggaraan pertunjukan musik jazz di ITB.

Mereka yang akan hadir adalah sebagai berikut:

THE STRAIGHTLINE
Kelompok smooth jazz yang beranggotakan keseluruhannya mahasiswa baru ITB yang dalam bermusik sudah memperlihatkan kematangannya.

BUY 3 GET 4
Kelompok yang dimotori oleh Bayu Kristanto, mahasiswa ITB yang baru saja diwisuda sebagai sarjana.

CONTRA INDIGO
Kelompok nu-groove yang cukup lama berkiprah di khasanah musik nu-groove di Bandung, dan kerap tampil dalam program-program pertunjukan musik jazz yang diselenggarakan oleh Klab Jazz. Drummer Yuri Andra, merupakan alumni ITB yang saat masih kuliah juga sering tampil dalam acara-acara ITJazz dan Apres.

ITB JAM SET
Pemusik ITJazz yang aktif di tahun-tahun terakhir. Mikhael Martin, Yopi Darfashi Nafis, Dory Ardiantoko, Christy Amanda Veronica, dll.

IMELDA ROSALIN TRIO
Pemusik jazz papan atas Indonesia, jebolan Arsitektur ITB; Imelda Rosalin akan tampil bersama Rudy Zulkarnaen dan drummer Arifandi Renaldi.

+

EDWARD PRASETYA & GRACE SAHERTIAN PROJECT.
Kolaborasi pemusik jazz muda Bandung lulusan ITB; Edward Prasetya (4 AM Quartet) dan Grace Sahertian (Palm From Moodytunes).

Acara akan digelar pada hari Rabu 4 November 2009 mulai pukul : 19.00 – 23.00
bertempat : B. P. Bumi Sangjuriang, Jl. Kiputih no. 12 – Ciumbuleuit, Bandung dan seperti biasa GRATIS.

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker