News

INDRA LESMANA, SYAHARANI & DEVIANA DAUDSJAH HADIR DI JGTC 2001

dikenal dengan nama Jazz Goes to Campus tahun ini akan menghadirkan sejumlah nama-nama beken selain beberapa nama yang mungkin masih agak asing bagi sebagian pecinta jazz tanah air.

Diantara nama-nama beken itu ada Indra Lesmana dan Reborn-nya. Tampil pula professor musik, Deviana Daudsjah yang lama bermukim di eropa. Hadir pula Daya Swara & Daya Big Band, Benny Mustafa & Friends, Benny Likumahua & Bertha, Iga Mawarni & Friends.

Penyanyi jazz muda Andien, pemain harpa Maya Hasan, Riza Arshad & Friends, Donny Suhendra & Friends, Syaharani dan Tohpati & Friends serta Rio Moreno & Friends, juga turut ambil bagian. Sementara itu ada sejumlah nama-nama baru seperti Sequoia, ecoutez, Pendulum, Devian Zikry & Friends. Acara JGTC kali ini juga akan dimeriahkan oleh musisi jazz asal Belanda yaitu Mike Del Ferro yang akan tampil bersama jazztrio-nya.

Selain nama-nama diatas, juga akan tampil para pemenang Jazz Festival yang kali ini memasuki tahun ketiga dalam penyelenggaraannya. Tahun lalu, para pemenangnya adalah kelompok Towel, Vipere dan Fourtiedo.

Hingga berita ini diturunkan, tim WartaJazz belum memperoleh kepastian mengenai jadwal manggung para musisi yang ambil bagian dalam JGTC ke 24 kali ini. Namun panitia berjanji akan mengirimkannya begitu jadwalnya sudah ‘fix’ demikian yang diutarakan Bani Maulana, koordinator bidang acara JGTC lewat emailnya.

Tiket seharga Rp. 8,000,- tersedia jika anda membeli sebelum hari H. Sementara pada hari H, harganya naik dua ribu rupiah menjadi Rp. 10.000,-. Selain itu panitia juga menyediakan tiket khusus untuk pasangan seharga Rp. 15.000,-. Untuk anda yang berminat nonton buruan aja pesen tiketnya sekarang. Panitia menjanjikan hadiah souvenir JGTC jika anda membeli dalam kurun waktu 8-31 Oktober, tentunya selama persediaan masih ada. Hubungi Senat mahasiswa FEUI, di no Telepon/Fax 021-7863279, 7759810, 08164831366, 0818983751, 0811902380 atau Email:jgtc24@hotmail.com

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker