NewsProfile

SITUS WYNTON MARSALIS, BUAT YANG TERSERANG SINDROM WYNTONIAN

Sebuah berita menarik terutama bagi anda terserang sindrom Wyntonian. Ada perubahan penampilan dari situsnya Wynton Marsalis yang baru diluncurkan pada 3 Juni 2002 kemarin.

Masih dengan alamat yang sama www.wyntonmarsalis.com, desain penampilannya menggambarkan sebagian sebuah kota besar lengkap dengan jalan dan gedung pencakar langitnya. Seolah-olah para pengunjung situs ini diajak untuk jalan-jalan sambil mengamati karya dan pikiran dari Marsalis. Di dalam masing-masing bangunan menawarkan sebuah suasana interaktif di mana para pengunjung dapat menelusurinya sambil mengklik beberapa hal yang menarik.

Para penggemar Marsalis dapat ngebrowse seperti kedai kecil Knozz Mo’s (untuk hal ini masih dalam pengerjaan sampai Agustus mendatang) yang menyediakan CDC, video, memorabilia, transkrip musik digital karya Marsalis yang terkenal yang hanya tersedia secara online. Knozz Mo’ mempunyai semua koleksi secara lengkap dan bahkan para pengunjung memungkinkan untuk mendapatkan daftar lengkap album termasuk dari para musisi pendukungnya yang pernah tampil bersama Marsalis selama 20 tahun karier musiknya.

Tempat pemberhentian lain adalah di Aural Oasis Jazz Club, dimana dapat didengarkan secara eksklusif alunan audio dari Wynton Marsalis Septet. Jika kelompok tersebut sedang bermain diatas panggung, musiknya bisa langsung didengarkan melalui saluran ini. jika masih belum puas, silakan mendengarkan radio satelit WNTN-XM dimana memutar sebagian besar karya-karyanya.

Tampilan lainnya adalah The Cityscape Gallery: sebuah display interaktif 360 derajat yang memuat arsip foto, poster dan memorabilia yang langka dari Marsalis.

Marsalis University, di mana tampilan ini mengulas padangan filosofis Marsalis sendiri dan juga mengalun beberapa pembicaraan kuliah dari Marsalis selama beberapa tahun ini.

Grandma’s House, anda bisa chating bersama neneknya Marsalis tentang semua yang anda ingin ketahui tentang kehidupan, karier dan pandangan pribadinya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker