News

GEORGE BENSON BATAL TAMPIL NOVEMBER 2002 MENDATANG

George BensonJAVA Musikindo dalam siaran persnya Rabu, tanggal 16 Oktober 2002 menginformasikan bahwa mereka telah menerima berita dari pihak manajemen George Benson sehubungan dengan rencana konser mereka bulan November mendatang.

Dinyatakan dalam beritanya tersebut, sehubungan dengan keadaan di Indonesia pada akhir-akhir ini, Manajemen George Benson dengan berat hati memutuskan untuk membatalkan rencana konser George Benson ‘The Absolutely Live Tour’ di Jakarta, pada Rabu, tanggal 20 November 2002, di Plenary Hall, Jakarta Convention Center.

Permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh penggemar George Benson di Indonesia disampaikan pihak manajemen George Benson dan seluruh manajemen JAVA Musikindo.

Sementara kepada seluruh calon penonton konser yang telah membeli tiket bahwa tiket dapat dikembalikan tanpa ada potongan apapun, dan pengembalian tiket dapat dilakukan ditempat pembelian tiket. Pengembalian tiket sudah dapat dilakukan mulai hari Rabu tanggal 16 Oktober 2002 selama jam kerja.

George Benson merupakan seorang gitaris yang namanya sudah tak asing lagi bagi pecinta musik di tanah air. Lagu-lagunya macam ‘Nothing gonna change my love for you’, ‘This masquerade’ atau ‘Brezin’ merupakan nomor-nomor yang acap diputar dipelbagai stasiun radio di Indonesia.

Sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut kapan kira-kira George Benson dijadwalkan manggung lagi di Indonesia. Rasa-rasanya dengan kejadian bom di Bali beberapa waktu lalu, sejumlah artis internasional bisa dipastikan mungkin akan menunda kehadirannya. Kita hanya bisa berdoa semoga keadaan ini segera dapat berlalu. Semoga!.

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker