News

NONTON TOHPATI, DEVIAN, IMEL DAN KRISHNA BALAGITA DI JAZZ ODYSSEY YUK!

Sebuah event yang ditunggu banyak penggemar jazz akan digelar bulan depan. Gitaris Tohpati, Pianis Imel, Keyboardis Krishna Balagita dan Saksofonis Devian Zikry akan bertemu dengan penikmat jazz dalam sebuah acara bertajuk ‘Jazz Odyssey’ yang rencananya akan digelar di Bug’s Cafe – Padang Golf Pondok Indah Jakarta Selatan, Kamis 6 Februari 2003 mendatang.

Salah seorang staf panitia Gamma dari Chico&Ira Productions yang dihubungi per telepon selasa (14/01) mengungkapkan bahwa acara ini akan dimulai pukul 19.00 wib. Tiket tanda masuk dijual seharga Rp. 60.000,- per orang. Kapasitas tempat pertunjukan sendiri kurang lebih 500 orang.

Acara yang dipersembahkan oleh Nescafe Classic ini juga akan digelar dua kota lainnya yakni Rabu (5/2) di Hotel Hyatt Bandung, dan Minggu, (9/2) di Jendela Resto Gallery, Surabaya.

Acara ini menarik sebab masing-masing artis yang tampil merupakan generasi muda dalam panggung jazz Indonesia. Beberapa diantaranya juga baru saja merilis album barunya, seperti Devian yang merilis ‘Spring Time’ akhir tahun 2002 lalu.

Bagi anda pecinta jazz khususnya yang bermukim dikota-kota yang disebutkan diatas, sayang banget jika melewatkan even spesial ini.

Untuk anda yang tertarik menonton di Klub Rasuna, Jakarta, dapat memesan tiket pertunjukan dengan menghubungi Redaksi WartaJazz.com di telepon (021) 8310769 – setiap hari kerja. Atau email ke sales@wartajazz.net atau odyssey@wartajazz.net

Buruan, sebelum kehabisan!

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker