Jazz di JakartaKomunitasNews

JAZZ BIMASENA [AKHIRNYA] KEMBALI DIGELAR

Ya, anda mungkin sudah mendengar kabar pembatalan konser Jazz Bimasena beberapa waktu lalu. Tapi tak usah kecewa, karena kami telah menerima berita bahwa Jazz Bimasena yang akan diselenggarakan di kawasan selatan Jakarta tepatnya di Grand Ballroom Hotel Dharmawangsa, Jl Brawijaya Raya 26 Jakarta Selatan jadi dilaksanakan sabtu, 25 Januari 2003 mulai pukul 19.30wib.

Acara yang digagas Jakarta Jazz Society ini akan menampilkan sejumlah bintang top tanah air. Antara lain Nick Mamahit, Benny Likumahua, Benny Mustapha, Kiboud Maulana, Ireng Maulana, Idang Rasjidi, Cendy Luntungan, hingga biduanita Ermy Kullit dan lain-lain.

Acara ini rencananya akan berlangsung dengan dua program yakni Jazz Cocktail dan Dixieland Jazz, Rag Time & Big Band with Ireng Maulana All Stars. Dan akan dipadu dengan makan malam yang tentu akan menambah semarak suasana.

Meski kegiatannya tak terlalu banyak namun Jakarta Jazz Society yang didirikan oleh para pecinta jazz yang dulu juga tergabung dalam Perhimpunan Jazz Indonesia(PJI) ini cukup memberikan semacam stimulus bagi para musisi tanah air untuk tampil. Meski harus diakui tak semua musisi dapat tampil diacara ini, namun paling tidak ini merupakan sebuah alternatif tontonan mengingat konser jazz tidaklah sesering konser musik pop atau rock – dinegeri ini.

Buat anda yang tertarik, panitia mematok admission-fee sebesar Rp. 750.000,-. Silakan menghubungi Deti atau Titin di telepon (021) 725 8668 atau Fax (021) 723 6193.

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker