News

NANTIKAN UGM-BANK BUKOPIN SMOOTH JAZZ CONCERT

Universitas Gadjah Mada dalam beberapa tahun terakhir ini menaruh minat yang besar terhadap perkembangan dan apresiasi musik jazz. Beberapa pergelaran telah dilakukan, baik di lingkungan kampus UGM maupun di venue lain di Yogyakarta. Hal ini juga didasarkan pada antusiasme yang juga amat besar dari mahasiswa UGM dan masyarakat Yogyakarta.

Menindaklanjuti sukses besar yang terjadi dalam dua pergelaran terakhir (Jazz 50 Tahun UGM dan Jazz 52 Tahun UGM) yang mencatat rekor sold out (tiket terjual habis, bahkan sejak seminggu sebelum pertunjukan), maka Universitas Gadjah Mada bermaksud kembali menggelar konser yang kali ini akan bertajuk UGM-Bank Bukopin Smooth Jazz Concert, demikian informasi yang diterima redaksi WartaJazz.com dari Ketua Panitia A. Tony Prasetiantono.

Pergelaran ini akan menampilkan para artis jazz nasional terkemuka, dengan flavour pop dan fusion yang enak didengar (easy listening), yang juga sering disebut sebagai smooth jazz. Para pengisi acara konser UGM-Bank Bukopin Smooth Jazz Concert yang direncanakan panitia antara lain Syaharani, Harvey Malaihollo, Utha Likumahuwa, Bubi Chen & Virtuoso dan Idang Rasjidi Combo dengan Pemandu acara Mayong Suryolaksono.

Konser ini akan dibagi menjadi dua babak. Babak pertama menampilkan Syaharani, Utha Likumahuwa, dan kelompok Idang Rasjidi Combo. Mereka akan bermain dalam waktu 90 menit. Pada babak kedua, juga 90 menit, akan menampilkan Harvey Malaihollo dan kelompok Bubi Chen & Virtuoso. Konser direncanakan akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 19 April 2003 mulai 19.30 WIB bertempat di Auditorium Graha Sabha Pramana Kampus UGM Bulaksumur, Yogyakarta.

Jika anda tertarik membeli tiket konser ini, silakan menghubungi redaksi Warta Jazz Yogyakarta, Jl. Munggur 51 Telepon (0274) 512561. atau bisa pula menghubungi sekretariat panitia dengan alamat PANITIA JAZZ UGM 2003 – Pusat Studi Ekonomi dan Kebijakan Publik UGM, Jl. Teknika Utara No. 1 Kampus UGM Bulaksumur Telp (0274) 564926, 581827, Fax (0274) 520328 YOGYAKARTA 55281.

Buruan pesan sekarang, sebelum kehabisan!.

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
WhatsApp Perlu bantuan?