News

KONSER BAND FUSION CO.P DI JAKART FESTIVAL 2003

Kelompok band CO.P yang beberapa waktu lalu telah merilis album perdananya, “Blue Lines” dijadwalkan akan manggung di tiga tempat di Jakarta dalam rangka kegiatan festival JAKART@2003.

Ketiga tempat tersebut adalah Erasmus Huis pada Kamis 5 Juni 2003 pukul 19.30 WIB, Bale Air , Jumat 6 Juni 2003 Pukul 20.00WIB, dan Zoom Resto & Lounge, Selasa 10 Juni 2003 mulai pukul 21.00-24.00 WIB. Adapun tiket pertunjukan untuk Erasmus Huis dan Bale Air sebesar Rp. 35.000,- sedangkan di Zoom Resto & Lounge sebesar Rp. 45.000,- (sudah termasuk standard drink).

Untuk anda yang tertarik menonton konser kelompok yang digawangi oleh anak-anak muda ini, bisa memesan tiketnya via WartaJazz.com dengan cara mengirimkan nama lengkap, no handphone dan jumlah tiket yang dipesan ke email info@wartajazz.net atau bisa juga menelpon ke (021) 8310769 dan atau nomor HP. 08161684640

***

CO.P adalah band Fusion yang terdiri dari sejumlah anak-anak muda yang terdiri dari Dimas A. Soeryoputro(Leader & Accoustic-Nylon Strings Guitar), Barry Likumahuwa(Bass), Doni Y. Joesran(Keyboard), Andre Dinuth(Electric Guitar), Tri Alexander(Vocalist) dan Mery Kasiman(Keyboard).

Penampilan pertama mereka di festival JAKART@2003 ini sekaligus ujicoba mereka sebelum tampil di WorldPort Jazz Festival di Rotterdam, Belanda pada bulan Juni/Juli mendatang, selain juga direncanakan tampil di Jazz Club Regentenkamer di Den Haag, Pasar Malam Besar “Tong Tong”.

Nama CO.P sendiri diambil dari kata ‘contemporary-Parts’ yang mengindikasikan mereka ingin menyajikan jazz yang kontemporer yang harusnya gampang didengarkan dan tidak terlalu kompleks.

Album perdana mereka Blue Lines merupakan salah satu album fusion yang menarik. Dimas sang leader yang mengidolakan Lee Ritenour ini bersama rekan-rekannya mengemas album bercover warna biru ini dengan gaya “GRP” yang sangat populer di era 80-90an.

Selamat menonton!

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker