News

BILL HEID TRIO DAN ADAM “VIRUS” BALDYCH DI BIMASENA

Jakarta Jazz Society dan Klub Bimasena bekerjasama dengan JakArt@2003 didukung WartaJazz.com, akan menyelenggarakan sebuah konser yang telah menjadi agenda rutin JJS dan Bimasena dengan menampilkan tamu dari Amerika Serikat, Bill Heid Trio dan Adam “Virus” Baldych dari Polandia.

Acara yang akan mengambil tempat di Klub Bimasena, Jl. Dharmawangsa Raya No. 39 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini akan dilangsungkan pada hari Jumat, 27 Juni 2003 mulai pukul 19.30 WIB. Adapun admission untuk acara ini sebesar Rp. 150.000,- sudah termasuk light refreshment yang telah disediakan oleh panitia.

Bagi anda yang tertarik menonton acara ini, dapat menghubungi Titin atau Deti dinomor telepon (021) 725 8668 atau Fax (021) 723 6193. Tempat terbatas.

***

Bill Heid trio yang terdiri dari – Bill Heid(organist), Patrick O’Leary(Contra Bassist), dan Michael Petrosino(Drummer). Penampilan mereka di Indonesia di sponsori oleh Kedutaan Besar Amerika Serikat. Mereka tampil disejumlah acara seperti JakArt@2003, Festival Kesenian Yogyakarta, Borobudur International Festival. Selain itu mereka juga sempat memberikan coaching clinic di Institut Musik Daya Jakarta dan Jogja Jazz Club-ISI Yogyakarta.

Penampilan mereka di Bimasena akan mengambil tema “Have Blues Will Travel” dengan dimeriahkan pula dengan tampilnya violinis muda asal Polandia Adam “Virus” Baldych yang akan ditemani sejumlah musisi kenamaan tanah air seperti Idang Rasyidi(piano), Mates(bass) dan Sri Aksana Syuman(drum).

JakArt@2003 sendiri merupakan sebuah festival yang diselenggarakan dalam rangka menyambut ulang tahun Kota Jakarta yang tahun ini memasuki usianya yang ke 476. Sejumlah konser jazz digelar diberbagai tempat. Tak hanya musik, teater, pameran dan sejumlah kegiatan seni lain juga digelar diberbagai penjuru kota Jakarta.

Selamat menikmati Jazz dan Blues!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
WhatsApp Perlu bantuan?