News

A MILD LIVE DAVID BENOIT CONCERT, TUNGGU DI JAKARTA DAN BANDUNG!

Setelah sempat dibayang-bayangi kekhawatiran pembatalan, akhirnya David Benoit bisa dipastikan akan tampil di Jakarta, 24 September 2003 mendatang bertempat di Mutiara Ballroom Hotel Gran Melia Kuningan dan hari berikutnya disusul Bandung, 25 September 2003 bertempat di Hotel Grand Hyatt Bandung, demikian informasi yang kami rangkum dari pihak A Mild Live Productions dan Buena Produktama selaku sponsor dan promoter konser ini.

Kehadiran pianis/keyboardis di Indonesia yang keempat kalinya ini dalam rangka mempromosikan album terbarunya bertitel “Right Here, Right Now” lewat label GRP/Universal. Album ini persisnya akan beredar pada tanggal 17 September 2003 mendatang, seperti yang diungkapkan Syahrivan – dari recording company yang merilis album David Benoit terbaru ini.

Selain manggung di Bandung dan Jakarta David Benoit akan tampil terlebih dahulu di Cultural Center of the Philippines, di Manila, Philipina pada tanggal 20 dan 22 September 2003 mendatang. Setelah itu ia akan buru-buru terbang ke AS untuk tampil di Hamakua Music Festival, Honokaa Hawaii dan Villa Montalvo Carriage House, Saratoga, California bersama the AA Youth Honor Orchestra dan San Jose Youth Symphony.

Dalam penampilannya di stage berukuran 16×9 meter yang disiapkan promotor, David Benoit juga akan didampingi penyanyi Glenn Fredly dan Nina(Warna). Nina rencananya akan membawakan lagu ‘Don’t Know Why’ yang dipopulerkan oleh penyanyi muda Norah Jones.

Adapun harga tiket untuk Konser di Hotel Gran Melia Jakarta (24/9), terdiri dari tiga kelas masing-masing Rp. 450.000 (VVIP), Rp. 350.000 (VIP) dan seharga Rp. 250.000 (Kelas I). Sementara untuk pertunjukan di Grand Hyatt Bandung (25/9), terdiri dari 2 Kelas seharga Rp. 250.000 (VIP) dan Rp. 200.000 (Kelas I).

Anda yang tertarik menonton Konser David Benoit ini kami sarankan segera menghubungi ticket box seperti biasanya mengingat kapasitas tempat duduk yang terbatas. Tiket A Mild Live David Benoit Concert 2003 juga dapat di beli di Redaksi WartaJazz.com dialamat Jl. Tebet Utara III D No. 11 Jakarta Selatan 12420 dengan nomor telepon/fax 021-8310769 dan 0816-136-4263. Atau dapat pula mengirimkan pemesanan tiket anda via email info@wartajazz.net atau klik disini

Bagi anda yang memerlukan informasi seat layout atau denah tempat duduk, silakan klik disini.

***

Pianis ini tercatat sudah mengeluarkan kurang lebih 27 album tidak termasuk album kompilasi “The Best David Benoit 1987/1995”, “The Artist’s Choice Hip-O” dan “2001 The Early Years: If I Could Reach Rainbows” serta Album “Fuzzy Logic” dengan bonus track(khusus dirilis di Jepang).

Album “Fuzzy Logic” yang dirilis di Indonesia pada tahun lalu, sempat memenangkan penghargaan 2003 National Smooth Jazz Awards.

Di album “Right Here, Right Now” ini memuat 10 track dimanai David Benoit yang memainkan piano didukung Andy Suzuki (Tenor Saxophone), Pat Kelly(Guitar) dan Dean Taba(Bass).

Sebuah lagu yang dipopulerkan Norah Jones yakni “Dont Know Why” menghiasi album dengan sampul album berwarna merah dengan menampilkan gambar David Benoit berpakaian hitam-hitam.

Masih belum jelas, berapa banyak lagu yang akan dibawakan oleh David Benoit pada konsernya kali ini, dan apakah ia akan membawakan sejumlah hits-nya seperti ‘Urban Daydreams’, ‘Waiting In Springs’, ‘Wailea’, ‘Mediterranean Nights’, ‘Searching for June’ atau ‘Freedom at Midnight’.

Yang sudah bisa dipastikan, anda harus buru-buru memesan tiketnya mengingat dari pengamatan WartaJazz.com, animo para penonton di Jakarta dan Bandung cukup antusisas terhadap konsernya ini. Dan jangan lupa, untuk mengikuti perkembangan berita mengenai konser David Benoit di situs ini. Rencananya WartaJazz.com dan Universal Music Indonesia berniat menyelenggarakan Quiz berhadiah album David Benoit yang baru ini.

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker