News

ZOOM WITH STAR SEPTEMBER, BERSAMA DEWI GITA

Untuk yang keenam kalinya ZOOM with STAR digelar dari ketinggian yang mengasyikan di lantai 28 Wisma Nusantara. Setelah Reza ‘The Groove’, Ria ‘Warna’, Glenn Fredly, Nina ‘Warna’, dan Eka Deli, acara bulanan yang telah diselenggarakan sejak bulan April 2003 yang lalu dan selalu bernuansa “adult contemporary music “ termasuk di dalamnya jazz, latin, soul , dan lain lain serta dipenuhi penonton ini, pada edisi yang ke-6 menghadirkan Dewi Gita, vokalis cantik istri penyanyi Armand Maulana (Gigi) yang pernah memenangkan kejuaraan “Asean Golden Vocalist”, “Young Star Festival” dan tentunya tak ketinggalan “Asia Bagus Grand Champion” serta beberapa festival lainnya .

Dalam perjalanan karirnya Dewi Gita juga sudah menghasilkan 4 buah album yaitu : Penari, Apa Jadinya, Padamu, dan Kegaiban Biru ini akan tampil bersama Nocturne Band pada hari Sabtu, 27 September 2003 di ZOOM Resto & Lounge jam 21.30 WIB

Sejumlah lagu yang selama ini dikenal sebagai musik “adult contemporary” akan dibawakan ibu cantik berputra satu ini dalam irama jazzy ,seperti : You Make Feel Brand New, My Funny Valentine, Moodys Mood, This Masquerade dan “playlist” lokal dari albumnya yang terakhir (Kegaiban Biru) yaitu Apa Jadinya, Kau Jauh, serta tentunya rangkaian repertoar jazzy terpilih lainnya.

Selain mempunyai program bulanan ZOOM with STAR tersebut, ZOOM Resto & Lounge yang buka setiap hari sejak jam 11.00 sampai dengan jam 01.00 pagi ini(kecuali Jum’at dan Sabtu sampai jam 02.00 WIB) memiliki interior yang nyaman dan santai untuk menikmati sajian musik yang digelar setiap hari mulai pukul 21.00 WIB. Idang Rasyidi & Friends tampil setiap hari Rabu, Nocturne Band setiap Kamis dan Sabtu serta Clorophyl Band yang tampil di setiap Jum’at malam.

Informasi lebih lanjut hubungi Ance Tjondronegoro di (office) 390 2764/65/ 66 atau fax 3983 2210

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker