News

FRIDAY JAZZ TUNES PUB MED MELIA PUROSANI YOGYAKARTA

Menikmati suguhan musik Jazz terkadang terasa terlalu “berat” bagi orang awam. Pub Med, yang merupakan fasilitas Public Bar gratis (no cover charge) yang ada di Melia Purosani Hotel pada tanggal 13 Agustus mendatang akan menggelar acara Friday Jazz Tunes.

Event ini mengusung regular band setiap hari Jum’at yang ada di Pub Med yaitu Five ‘N Band yang digawangi oleh Rachel (vocal), Maga (gitar), Titok (Bass), Frankie (piano), dan Deska (drum), serta dibantu Rio pada backing vocal.

Band ini pada event Friday Jazz Tunes nanti akan membawakan lagu-lagu yang sudah akrab di telinga pendegar seperti Knockin on Heavens Door, Still a Friend of Mine, Lately, Masquerade, Nothing Gonna Change My Love For You, dan lain sebagainya yang akan dikemas secara Jazzy.

Tujuannya adalah untuk merubah image musik jazz yang selama ini dianggap sebagai musik berat bisa menjadi musik yang easy listening sehingga musik Jazz akan lebih memasyarakat dan dapat dinikmati oleh semua kalangan.

Dalam event ini Five ‘N Band tidak akan tampil sendirian tetapi didukung pula oleh Yossy (perkusi) dan Donna (Flute) untuk menambah nuansa Jazzy menjadi lebih kental. Selain itu acara ini juga didukung oleh Jogja Jazz Club dengan WartaJazz.com.

Sambil menikmati iringan Jazz, Anda juga dapat menyantap aneka makanan dan minuman salah satunya adalah “After Midnight” Cocktail yang menyediakan aneka pilihan minuman nikmat yakni After Dinner Mint, Mexican Coffee, dan Jamaican Coffee. Selain itu tersedia juga bir, wine, tiramisu, banana split, mini pizza, fantastic black forrest, dll yang dapat diperoleh dengan harga terjangkau. Nikmatilah alunan lagu-lagu menarik dengan sentuhan Jazz didalamnya bersama Five ‘N Band hanya di Friday Jazz Tunes Pub Med Melia Purosani Hotel.

Untuk anda yang memerlukan informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Hotel Melia Purosani Yogyakarta di nomor telepon Ph 0274 – 589523/21 dan Fax 0274 – 588071 atau email pr@meliajogja.com

Ajie Wartono

Memimpin divisi Projects & Event Management. Pernah mengikuti Dutch Jazz Meeting di Amsterdam, Belanda. Selama dua tahun dipercaya menjadi Ketua Festival Kesenian Yogyakarta (2007, 2008) selain sebagai Program Director, Bali Jazz Festival dan Ngayogjazz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker