News

GERAI STARBUCKS COFFEE PERTAMA DI MEDAN DIBUKA DENGAN JAZZ PERFORMANCE

PT Sari Coffee Indonesia, pemegang lisensi Starbucks Coffee International di Indonesia, menghadirkan The Starbucks Experience di Medan. Gerai Starbucks Coffee yang pertama di Sumatera – dan yang ke 23 dari seluruhnya di Indonesia – kini hadir di Sun Plaza, Medan setelah sukses di Jakarta, Surabaya dan Bali.

Acara pembukaannya sendiri dimeriahkan dengan tampilnya musisi-musisi jazz ibukota dalam sebuah acara berupa Special Jazz Performance. Penyanyi Syaharani tampil dengan diiringi Ananda Mates(bass), Donny Suhendra(gitar elektrik), Agam Hamzah(gitar akustik) dan Jalu D. Pratidina(perkusi).

“Kami merasa sangat gembira dan terhormat membawa the Starbucks Experience ke Medan, sebagai kota terbesar ke-3 di Indonesia,” papar Anthony Cottan, general manager PT. Sari Coffee Indonesia. “Kami yakin Starbucks akan menjadi tempat singgah sejenak yang menyenangkan dari kesibukan dan kebisingan kota.”

Gerai baru ini menawarkan kenyamanan ruangan di dalam untuk pengunjung yang bukan perokok dan teras luar untuk para perokok dengan total kursi sejumlah 120. Jam buka dan tutup akan mengikuti Mall yaitu dari pukul 10 pagi sampai pukul 10 malam. Berlokasi di Upper Ground Floor, gerai ini menghadap langsung ke pintu utama Mall dengan pemandangan air mancur yang menyegarkan.

“Gerai baru ini akan membawa Starbucks Experience kepada masayrakat Medan, yang merupakan kombinasi dari para barista yang ramah, yang menyediakan secangkir kopi yang nikmat dan design gerai yang nyaman,” jelas Cottan. Para barista menghabiskan waktu pelatihan selama 6 minggu di Jakarta dan juga tim bantuan dari Jakarta untuk masa-masa awal pembukaan guna menghadirkan keaslian Starbucks Experience di Medan.

“Harapan kami adalah Starbucks dapat menajdi tempat ke-tiga setelah rumah dan kantor,” Cottan menambahkan

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker