FestivalNews

SIMAKDIALOG AKAN MERIAHKAN PESTA BUDAYA JAKARTA ANNIVERSARY FESTIVAL II

SIMAKDIALOG AKAN MERIAHKAN PESTA BUDAYA JAKARTA ANNIVERSARY FESTIVAL II
Jakarta kembali menawarkan pentas budaya akbar di akhir Juni ini. Kegiatan bertajuk Jakarta Anniversary Festival ini untuk kedua kalinya diselenggarakan di Gedung Kesenian Jakarta. Rangkaian acara yang dimulai pada tanggal 15 sampai 28 Juni akan menampilkan 11 penampil. Mereka menyajikan berbagai kebudayaan etnik yang ada di kota urban ini. Beragam pertunjukan itu sejatinya dapat menggambarkan sosok Jakarta sebagai melting pot budaya sekaligus etalase kebudayaan kaum urban yang sedang mencari jati dirinya.

Salah satu grup yang akan tampil adalah simakDialog. Kelompok yang dimotori oleh pianis/komposer Riza Arshad untuk pertama kalinya akan menampilkan formasi terbaru grupnya bagi warga ibukota. Selain Ija, Begitu riza akrab disapa, akan tampil Tohpati Ario Hutomo (guitar), Adhitya Pratama (bass), serta dua pemain kendang baru; Endang Ramdan dan Erlan yang menggantikan Jalu G. Pratidina.

Mereka akan mempresentasikan karya-karya terbaru mereka yang dipadu dengan beberapa komposisi yang sudah direkam dalam tiga album terdahulu; Lukisan, Baur, dan Trance/Mission. Penjelajahan simakDialog terkini dalam memadu gaya jazz Eropa dengan alam Indonesia tentu akan menjadi tontonan yang sangat menarik bagi Anda pencinta jazz.

Maka dari itu, jangan lewatkan presentasi jazz kontemporer dari simakDialog di rangkaian acara Jakarta Anniversary Festival, Jumat – 25 Juni 2001 – pukul 20.00 WIB di Gedung Kesenian Jakarta, Jl. Gedung Kesenian No.1 Jakarta. Harga Tiket Rp.50.000,- dan Rp. 35.000,-

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker