News

SATURDAY JAZZ MOODS AT LA PIAZZA

Bertambah lagi kegiatan jazz di Jakarta. Kali ini pusat gaya hidup La Piazza yang dikembangkan PT Summarecon Agung Tbk. dikawasan Kelapa Gading. Tempat yang resmi dibuka pada 31 Desember 2004 oleh Gubernur DKI Jakarta Bapak H. Sutiyoso ini akan memulai acaranya pada awal tahun 2005 dalam acara bernuansa Jazz bertajuk Saturday Jazz Moods at La Piazza.

Rencananya, La Piazza menampilkan Idang Rasjidi & Friends setiap Sabtu selama bulan Januari 2005 mulai pukul 20.00 WIB dan penampilan 12 Sense setiap Sabtu selama bulan Februari 2005 pada jam yang sama.

Menurut informasi yang kami terima dari PR Department – Mal Kelapa Gading kelompok Idang Rasjidi & Friends yang akan tampil, terdiri dari Idang Rasjidi (piano), Ananda Mates (bass), Rayendra (drum), Nanda (gitar) dan Jacky (vocal).

Idang dkk akan tampil pada tanggal 8, 15, 22 dan 29 Januari 2005 mulai pukul 20.00wib.

***

Kegiatan jazz di Mal Kelapa Gading bukan hanya kali ini. Tahun 2003 silam juga sempat dirintis kegiatan JazzyLines yang kala itu menampilkan sejumlah musisi antara lain Idham Noorsaid, Devian, Bertha dan CO-P Band.

Tak hanya itu, pusat belanja dikawasan utara Jakarta ini juga kerap menggelar kegiatan musik yang lain, seperti pada saat pembukaanya tampil North group band ternama dari Australia , Glen Fredly, Jikustik, Helena dan Andi Rianto dengan Magenta Light Orchestra-nya.

Mereka juga mempersiapkan All Round Music Performance, lalu ada China Music & Orchestra selama bulan Januari hingga Februari 2005.

***

La Piazza merupakan fasilitas gaya hidup yang pertama hadir di kawasan Jakarta Utara dan sekitarnya. Nama La Piazza berasal dari bahasa Itali, yang artinya dalam bahasa Inggris adalah The Plaza. Dimana tepat ditengah-tengah bangunan yang mengelilinginya terdapat sebuah plaza seluas 5.000 m 2. Kompleks La Piazza ini berdiri di atas lahan seluas 2 Ha, dengan luas bangunan lebih dari 20.000 m 2. Berada di lokasi yang paling strategis di Sentra Kelapa Gading, yang merupakan jantungnya kawasan ini, yaitu sebuah kawasan dengan perputaran bisnis tertinggi di wilayah ini.

Bangunan-bangunan La Piazza dirancang bergaya arsitektur Avant Garde yang sangat unik, yaitu dimana masing-masing bangunannya memiliki karakter tersendiri yang berbeda-beda. Berbagai aktifitas gaya hidup dapat dinikmati di La Piazza, dari pagi hingga lewat tengah malam sekalipun. Yaitu mulai dari sekedar clubbing, duduk-duduk di café sambil mendengarkan live music, bermain billiard, karaoke bersama keluarga, bersalsa di dance club, melakukan perawatan tubuh dengan spa atau aroma therapy massage hingga menjaga kebugaran tubuh di fitness center berkaliber international.

La Piazza memiliki 25 unit ruang sewa, dimana telah lebih dari 80 % telah tersewa. Penyewa yang tergabung rata-rata memiliki kualitas international, dengan bidang usaha mayoritas adalah restoran dan café, dilengkapi fasilitas hiburan, pusat kebugaran serta fasilitas perawatan tubuh dan kecantikan. Para penyewa yang telah tergabung diantaranya adalah seperti Celebrity Fitness, Starbucks, Pizza Hut, Gang-Gang Sulai, Segafredo, La Porchetta, Churasco (Brazilia), Virona’s Café, The House of Aishiteru, The Venus, Miki Ojisen No Mise, Eiteen, Hot Shots, Neo Suki, Beppubenkan & Café, Dairy Queen Orange Julius, Takigawa Resto, Sevent Heaven, Odiseus Spa, Happy Puppy Family Karaoke dan lain-lain dimana mayoritas menawarkan aneka hidangan ala international dan beragam fasilitas hiburan.

Keberadaan la Piazza yang terintegrasi di Sentra Kelaap Gading, memberikan potensi pertukaran traffic pengunjung yang sangat tinggi. Sehingga menjadikan La Piazza sebuah lokasi usaha yang sangat menjanjikan dan melengkapi seluruh kebutuhan pengunjung dengan saling bersinergi antara Mal Kelapa Gading, Gading Food City dan Apartemen The Summit nantinya.

Informasi lebih lanjut mengenai kegiatan yang juga didukung oleh WartaJazz.com ini dapat menghubungi Ibu Nana – PR Department – Mal Kelapa Gading Telp. (021) 453 – 1101 Ext. 610 atau Fax. 4585-3800

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker