News

ULTAH RADIO RAMAKO KE 23 BAKAL NGEJAZZ ABIS!

Radio Ramako yang setiap hari sabtunya setiap menyajikan lagu-lagu yang mereka sebut berirama Jazzy – atau kerennya Jazzy on Magic – nama program acara yang memutar lagu-lagu mulai pagi hingga tengah malam minggu, rencananya akan menggelar sebuah pertunjukan yang berbeda.

Bertempat di Lobby Menara BTN Jl. Gajahmana No. 1 Harmoni Jakarta Pusat, Radio Ramako mengundang siapa saja yang ingin berbagi kepada sesama pecinta musik khususnya Jazz, tentu saja tujuannya adalah membawa saran edukasi yang positif dan mermaparkan musik jazz yang perlu dinikmati.

Konkritnya, edukasi jazz ini dibuat oleh team dari Radio Ramako berupa semi klinik dan berdurasi pendek seperti pembahasan awal mula musik jazz, genre jazz, musisi-musisi jazz pendahulu sampai cara bermain jazz yang baik dan benar.

Gabungan unsur Edukasi dan Hiburan – istilah kerennya Edutainment (Education & Entertainment), akan dipaparkan dalam Jazz Weekend Session perdana ini. Saat dikontak Irlee yang juga announcer Ramako menjelaskan bahwa program ini ditargetkan dapat berlangsung diberbagai tempat di Jakarta, guna menyebarluaskan ide jazz hadir dan ada dimana-mana.

Siapa saja yang bakal hadir?

Radio Ramako mengundang segenap kalangan jazz, tentu saja ada sejumlah pertunjukan yang dipastikan bisa dinikmati untuk mereka yang datang. Antara lain Beben Quartet, D’etudian, Dadu, Jazzysinergi, 3in1 dan Clorophyl yang tampil spesial.

Acara yang merupakan kerjasama antara Radio Ramako dan Komunitas Jazz Kemayoran ini juga turut didukung Wartajazz.com – the ultimate jazz source for Indonesian jazz lovers. So bagi kamu yang pengen banget ketemu dengan sesama pecinta jazz, berbagi, bertanya, atau mungkin ingin mempertontonkan kebolehan bermain musik jazz, silakan datang Sabtu ini, 8 April 2006. Jangan sampe kelewatan ya!.

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Related Articles

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker