NewsProfile

FARABI MUSIC DAY 2006 DIGELAR DENGAN MENAMPILKAN 10 GRUP

Lembaga Pendidikan Musik Farabi kembali menggelar konser bagi siswa siswi Program Band. Sepuluh grup yang berasal dari beragam sekolah Farabi antara lain Farabi Darmawangsa, Farabi Bintaro, Farabi Hang Lekir, Farabi Cempaka Mas, Farabi Kelapa Gading dan Farabi Bogor akan tampil. Mereka adalah D’Interyo, Self Control, Yo Wis Band, Green Light, Wadezig, Vodka, Lamp Band, Flinstone, Captain Hook, dan T Project.

“Mereka mewakili kekayaan ide bermusik anak-anak muda saat ini. Komposisi maupun gubahan musik mereka tidak lepas dari pengaruh industri musik saat ini. Sejauh mana Lembaga Kursus Musik dapat memberikan dasar bermusik sangat berpengaruh terhadap perkembangan musisi-musisi muda ini kedepan, ini yang menjadi sebuah tantangan“, demikian ungkap Dwiki Dharmawan – musisi jazz kenamaan yang menjadi direktur lembaga pendidikan musik ini.

Pada Farabi Music Day yang digelar di Graha Bakti Budaya – Taman Ismail Marzuki hari Sabtu, 29/04 mulai pukul 19.30 wib kali ini, para alumni Farabi yang mulai merintis kariernya di industri musik tanah air juga akan tampil. mereka adalah Rishanda (Wong Pitoe), Barry Likumahuwa (Glenn Fredly Band), Tendra (Mike Idol Band), Handy (Soul Vibe), Rayendra (Park Drive), Christian (Tangga) dan lain-lain.

Beberapa Instruktur Farabi juga akan tampiil berkolaborasi dengan murid-muridnya. Edo Widiz, Adi Darmawan, dan tak ketinggalan Dwiki Dharmawan akan tampil didukung juga oleh bintang tamu vokalis Tompi.

Acara ini terselenggara berkat kerjasama Farabi Organizer dengan Dinas Kebudayaan dan Permuseuman DKI Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Departemen Kebudayaan dan Pariwisata, dan juga merupakan bagian dari kampanye ‘Enjoy Jakarta’ dan ‘Kenali dan Cintai Negerimu’ dan turut didukung oleh Wartajazz.com – Tempat Mangkal Pecinta dan Pemerhati Jazz di Indonesia.

Untk anda yang tertarik menonton silakan menghubungi Farabi Music School di Nomor telepon 7224407, 7226270, bisa pula menghubungi Nevo 08164808966 / Dita 08161123105 atau klik website www.farabimusic.com. Tiket masuk dijual seharga Rp 25.000 dan Rp 50.000

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker