News

BUITENZORG JAZZ, MENGUKUHKAN KOTA BOGOR SEBAGAI KOTA JAZZ

Tiara Entertainment Enterprise atau Tee Organizer, bermaksud menghadirkan Buitenzorg Jazz sebuah ajang yang menampilkan Musisi dan Band Jazz Indonesia. Acara ini digelar pada Minggu, 21 May 2006 pukul 16.00 s.d Selesai di Hotel Salak The Heritage (Kinanti Music café & Istana BalLroom – Jl. Ir. H. Juanda No. 8 Bogor.

Buitenzorg Jazz – yang diambil dari nama kota Bogor pada jaman dahulu kala – digelar guna memberikan sajian hiburan berkualitas bagi komunitas pecinta jazz Bogor dan Sekitarnya. & Wadah untuk Musisi Jazz Bogor Khususnya dan Indonesia pada Umumnya untuk mengangkat & mengenalkan Musik Jazz. Dikalangan anak muda.

Buitenzorg Jazz menghadirkan sederet musisi dan band Jazz, di antaranya Idang Rasjidi & Syndicate, Tompi, Rieka Roslan & Friends, ParkDrive, Serta Band Pendukung, diantaranya K2C Band, Keuken up Trio, Ensemble D’ Etudient, Farabi band, Young Standart Band, dipandu oleh MC Rony Waluya

Buitenzorg Jazz disajikan dalam gaya festival, dimana pengunjung dapat menyaksikan konser di dua tempat di Hotel Salak The Heritage-Bogor yakni Kinanti Music Café dan Istana Ballroom. “Selain menampilkan Musisi dan Band Jazz, kami juga menyuguhkan acara press Conference di Rafflesia Lounge untuk rekan-rekan pers meliput acara tersebut.

TEE Organizer bekerjasama dengan Hotel Salak The Heritage untuk para penikmat music Jazz dari luar kota Bogor untuk menikmati event Buitenzorg Jazz , yakni mendapatkan Discount kamar 40 % dengan menunjukan tiket Event Buitenzorg Jazz di Front Office Hotel Salak The Heritage, HTM event Buitenzorg jazz sendiri adalah Rp. 100.000,- dan Rp. 150.000,- untuk VIP.

Buitenzorg Jazz merupakan konser kedua dari rangkaian “Jazz Nite” pada bulan Februari 2006. Panitia memiliki visi dan misi seperti halnya kota-kota lain yakni menghadirkan Buitenzorg Jazz di Kota Bogor tak lain untuk mengukuhkan Kota Hujan ini menjadi Kota Jazz.

Informasi lebih lanjut mengenai acara ini dan pemesan tanda masuk dapat menghubungi alamat berikut atau Hotel Salak The Heritage, Jl. Ir. H. Juanda No. 8 Phone 0251- 350400 ext. 6171 atau Denny 0856 8434125 dan Evi 0813 20422465

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Related Articles

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker