News

GEMPA MELANDA YOGYAKARTA, REDAKSI WARTAJAZZ.COM DIKABARKAN SELAMAT

Hari Sabtu, 27 Mei 2006 sekitar pukul 05.53 wib, terjadi sebuah gempa berkekuatan 5.9 pada Skala Richter (BMG) atau sekitar 6.2 SR menurut USGS di kota yang menjadi melting pot Indonesia atau kerap pula disebut miniatur Indonesia, Yogyakarta.

Kota dengan banyak julukan, diantaranya Kota Budaya dan Pelajar ini merupakan rumah bagi Wartajazz.com. Bertempat di Jl. Munggur 50 Yogyakarta, rekan kami Ajie Wartono, Ceto Mundiarso dan sejumlah rekan lain berkumpul.

Alhamdulilah, ketika berita ini diturunkan, Ajie Wartono dan kawan-kawan disana dikabarkan selamat. Pesan singkat hanya menjadi satu-satunya alat komunikasi, karena hubungan telepon ke Jogjakarta tidak terjawab, dan suara dering telepon sepertinya menunjukkan kesibukan atau traffic yang luar biasa.

Lewat sambungan telepon Minggu pagi (28/5) Ajie Wartono menggambarkan situasi disana, bahwa mereka pada Sabtu malam akhirnya memilih tidur diluar rumah, mengikuti anjuran dan imbauan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang sejak kemarin sore sudah berada dikota Gudeg. Walaupun hujan sempat turun dini hari tadi malam.

Redaksi WartaJazz.com belum mendapatkan informasi mengenai rekan-rekan lain yang tergabung dalam Jogja Jazz Club. Informasi lebih lanjut (via sms) dapat menghubungi Redaksi Wartajazz.com Yogyakarta di nomor telepon 0812-270-1719 atau 0274-512561 dengan Ajie Wartono

Ajie Wartono

Memimpin divisi Projects & Event Management. Pernah mengikuti Dutch Jazz Meeting di Amsterdam, Belanda. Selama dua tahun dipercaya menjadi Ketua Festival Kesenian Yogyakarta (2007, 2008) selain sebagai Program Director, Bali Jazz Festival dan Ngayogjazz

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker