News

SAJIAN JAZZ MAKIN SERU DI UTARA JAKARTA

Urban Sound of Jazz September 2006 di La Piazza Kelapa Gading

Semakin seru, demikian yang dapat kami sampaikan pada anda segenap penikmat musik kaya dengan improvisasi, Jazz!.

Setelah digelar bulan Juli hingga Agustus kemarin, kali ini dibulan September, La Piazza dengan dukungan Wartajazz.com menyajikan program jazz seminggu 2 kali dengan suguhan menarik dan berbeda!.

Berbeda, karena anda tidak perlu merogok kocek untuk menikmati musik jazz. Berbeda, karena digelar diruang terbuka, sekaligus dapat menikmati santap sajian dari beragam outlet makanan yang tersedia. Mulai dari makanan berupa pizza, nasi goreng, sampai masakan Jepang. Dari sekedar menyeruput cappucino atau menikmati ice cream yang sedap dan segar. Semua tersaji di La Piazza.

Urban Sound of Jazz at La Piazza September hadir dengan Harry Toledo and Friends saban Rabu malam mulai pukul 20.00wib. Sedangkan spesial show yang dipersembahkan setiap Sabtu Malam hadir dengan Jazzynergy dan Idang Rasjidi Links pada 2 September. Ensemble d’Etudiant hadir 9 September. Di 16 September Beben Quartet akan tampil juga Ireng Maulana. Sementara 23 September Diththong dan E Coutez dan terakhir Park Drive bersama Blue Session di 30 September.

Anda dapat menikmati hidangan Jazz dan Santap malam yang nikmat bersama keluarga, teman atau kerabat. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi Pandu 0812.9399.659

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker