News

DJI SAM SOE SUPER PREMIUM GELAR KONSER JAZZ UNTUK RECOVERY PARIWISATA JOGJA

Akibat bencana gempa 27 Mei lalu, pariwisata Jogjakarta mengalami kelesuan. Karena banyaknya wisatawan yang terpaksa membatalkan kunjunagn ke Jogjakarta. Recovery Pariwisata pun kini menjadi target masyarakat pariwisata di DIY, agar pariwisata DIY kembali normal, beberapa langkah sudah disiapkan antara lain dengan memperbanyak acara demi kegiatan image recovery .

Sebagai salah satu bentuk nyata dan wujud kepedulian terhadap pulihnya perekonomian khususnya di bidang pariwisata di Jogja setelah bencana gempa, khusunya di bidang event musik yang menunjang tujuan recovery pariwisata, Dji Sam Soe Super Premium (DSS SP) sebagai salah satu sigaret kretek tangan unggulan PT. HM Sampoerna Tbk. bekerjasama dengan Gong Entertainment selaku event organizer kembali menggelar event berskala nasional dengan judul DJI SAM SOE SUPER PREMIUM : JAZZ ON THE STREET AMAZING NIGHT WITH BALAWAN, melalui penyelenggaraan event musik jazz yang unik yang rencananya akan digelar di (tengah jalan) Jl. Ipda Tut Harsono (samping Balaikota Jogja) pada hari Kamis , 21 Septemnber 2006 mulai jam 19.00 Wib – selesai.

Dengan bintang tamu gitaris yang baru naik daun, Balawan bersama beberapa musisi jazz lokal antara lain Five’ n Jazz & Saxophone, Alldint Community. Anton Renaldi dari Gong Entertainment selaku event organizer acara ini mengatakan event ini hadir dengan mengusung tema “Jazz For Recovery Jogja Tourism” sehingga event jazz ini akan hadir dengan unik dimana digelar di trailer yang didesain eksklusif dengan menggunakan panggung rigging diatasnya dan didukung dengan flying sound system berkekuatan 15.000 watt, performa lighting dan effect, serta tampilan multimedia dengan double screen & TV plasma.

”Selain itu event jazz ini hadir dengan konsep acara layaknya sebuah gala dinner lengkap dengan red carpet, dinning table dan bar yang diperuntukkan bagi tamu undangan dengan venue di tengah jalan yang unik sehingga dapat menjadi suatu pengalaman eksklusifitas yang bersatu dengan suasana jalan dalam balutan jazz. Selain penampilan para bintang tamu para undangan juga dapat berinteraksi dengan Ajie Wartono (WartaJazz.com) dalam obrolan / talkshow dengan tema “Jazz For Recovery Jogja Tourism”, sehingga event ini dapat turut berperan aktif dalam menyebarkan semangat jogja bangkit khususnya di bidang pariwisata melalui penyelenggaraan event musik unik semacam ini, agar dapat menarik para wisatawan local maupun mancanegara untuk hadir kembali di kota Jogja.

Pecinta musik jazz yang ingin memperoleh undangan untuk menyaksikan event ini dapat melakukan reservasi telpon di 0274 – 489507 (Gong Entertaint), sedangkan bagi masyarakat umum yang penasaran dengan event ini dapar menyaksikan melalui double screen di belakang venue tamu

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker