News

PIANIS HIROMI KEMBALI HADIR DI JAKARTA, GELAR KONSER 2 HARI

Promosikan album terbaru bertitel “Spiral”

Jaya Musikindo, bekerjasama dengan Yamaha Music Indonesia, Universal Music Indonesia, Dos Hermanos Cigars, Media Indonesia, Radio CNJ, Wartajazz.com dan R.L Productions Indonesia, kami dengan bangga mempersembahkan rangkaian 2 kali pertunjukan musik jazz special oleh pianist Jazz sensational dari Jepang; Hiromi. Pertunjukan akan digelar pada tanggal 28 dan 29 Desember 2006 dan bertempat di The Nine Muses Club, Jakarta.

Acara tersebut diadakan sebagai bagian dari rangkaian Tour keliling dunia untuk mempromosikan album terbaru dari Hiromi yang berjudul ‘Spiral’. Album tersebut yang memadukan sekian banyak elemen musik dimulai dari jazz, pop, klasik dan juga avant-garde telah memenangkan penghargaan bergengsi dan menyisihkan album-album rekaman dari artist Jepang lainnya dalam penghargaan “Japan Jazz Award” yang diadakan oleh Swing Journal, Jepang.

Bermain bersama bassist Tony Grey dan drummer Martin Valihora, Hiromi sangat menikmati kesempatan untuk berekpresi dan menuangkan segala kelebihan dan keunikan miliknya yang cukup jauh berbeda dari musisi Jazz pada umumnya. Kemahirannya untuk memadukan unsur-unsur musik yang tidak biasa selalu membuat penontonnya kagum dan terbawa oleh aliran energi luar biasa yang tiap kali dia coba tularkan lewat pertunjukan musiknya. Inilah yang menjadikannya sebagai musisi Jazz yang cukup berkibar dan tengah naik daun di kancah pertunjukan musik dunia.

Ini merupakan kehadirannya yang kedua di Indonesia semenjak Java Jazz Festival 2006 yang lalu, tapi ini merupakan show pertama bagi trio Hiromi di Indonesia. Pertunjukannya di berbagai belahan dunia selalu memukau penonton dengan kemahirannya memainkan piano dalam berbagai gaya yang tak terduga. Untuk itu jangan lewatkan kesempatan langka untuk menyaksikan pertunjukan special tersebut  dalam suasana hangat, dekat dan berkelas di The Nine Muses Club, Jakarta.

Tiket seharga Rp. 450.000 dapat dapat dibeli di The Nine Muses Club, Jl. Wijaya I, #25, Telepon 021-7221188. Pertunjukan akan digelar mulai pukul 21.00 wib.

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker