News

LOVE DONATION BERSAMA JAZZYPHONIC, DJ CHILLING, ARYA dan RIO

Mezza 9 & My Music Entertainment mempersembahkan sebuah sajian pertunjukan musik bertajuk “LOVE DONATION” yang akan digelar pada tanggal 14 Februari 2007 mendatang di Mezza 9, Lt 3 PIM 2 mulai dari jam 20.00 – selesai.

Panitia setidaknya memberikan 4 (empat) alasan mengapa anda patut untuk datang ke acara ini antara lain yang pertama, acara ini bertemakan “Black n White Party” yang akan menampilkan Jazzyphonic, DJ Chilling, DJ Arya & DJ Rio (Residence DJ), Sexy Dancer (Super Dancer) dan Fun Games. Mau meramal nasib cinta Anda? Tinggal tanyakan ke fortune teller kami (Madame Mirna).

Yang kedua, musik jazz yang ditampilkan, merupakan genre nu jazz dengan paduan urban pop. Sebuah konsep musik jazz yang fresh ditampilkan oleh Jazzyphonic & DJ Chilling. Lantas yang ketiga di acara ini orang – orang dari beberapa komunitas Jazz digabungkan sebagai Host nya saat dimana pengunjung dapat berinteraksi langsung dan bertukar informasi dengan mereka, yaitu : 29th Jazz Goes To Campus Committee, Andien, D’Brother Land, Indra Aziz, Komunitas Jazz BSD, Komunitas Jazz Kemayoran, Manga Warrior, Parkdrive dan Raditya Dika.

Plus, tentu saja sebagai bentuk kepedulian, akan dilakukan penggalangan dana untuk korban bencana banjir. Tertarik menonton?, jangan lupa catat tanggal pertunjukannya diatas, panitia menetapkan First Drink Charge sebesar Rp. 50.000. So, tunggu apa lagi?.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi panitia di telepon 08129321151 atau email mymusic_entertainment@yahoo.com

***

Berkaitan dengan acara ini, WartaJazz.com dan My Music Entertainment selaku penyelenggarakan mengadakan Quiz berhadiah 5 (lima) buah tiket acara LOVE DONATION. Caranya mudah, anda tinggal mengirimkan SMS (tarif biasa) ke 0817.080.4849, ketik LOVE DONATION <spasi> Nama Anda <spasi> Usia <spasi> Kota contohnya LOVE DONATION Virna 22 Jakarta.

Para pemenang akan dihubungi via SMS oleh WartaJazz.com sehari sebelum acara berlangsung. Keputusan pemenang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. So buruan aja kirim sms anda!.

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker