News

SHERLY ‘O MELUNCURKAN ALBUM BERNUANSA JAZZ BERTAJUK TERIMA KASIH

Sore itu (01/08) di The Nine Muses Club, Sherly Octaviani cewek berambut kriwil-kriwil yang mempunyai tinggi badan 159,dan berat 45 kg dengan sumringah meluncurkan album perdananya dengan memilih aliran bernuansa Jazz yang bertajuk Terima Kasih. Bukti keseriusannya sederet musisi jazz kondang membackup album ini, seperti Idang Rasjidi, Bintang Indrianto dan Harry Toledo. Bahkan Tamam Hussein dan Ireng Maulana pun turut memberikan dukungannya.

Dengan karakter suara yang mendesah dan manja mengajak para pendengar jazz tanah air bergoyang kecil. Dengan  balutan nuansa bossas lagu lagu yang dinyanyikan oleh Sherly terasa ringan dan renyah menyapa telinga, hampir seluruh dari lirik lagu yang ada dialbum ini ditulisnya sendiri, dibawakan dengan artikulasi yang bening hingga berpotensi punya karakter suara sendiri. Dibagian bagian lain juga disisipkan balutan raping hingga menciptakan nuansa lain dan unik pada albumnya ini.

Album ini tentu tak akan lahir kalau tidak ada campur tangan dua musisi yang emang udah eksis di dunia Jazz, dia adalah Idang Rasjidi dan Bintang Indrianto,  berbekal besutan Vokal dan otak atik serta pengamatan karakter terhadap Sherly yang biasa main dari café ke kafe itu, Idang Rasjidi yang murah senyum ini tergelitik dan tergoda untuk memberikan tantangan bernyanyi pada sherly dengan feel yang mengedepankan soul dalam menyampaikan lagu lewat suara dengan control yang terjaga dengan sepenuh hati, Idang yakin para pendengar akan merasakan suguhan lagu yang menyamankan telinga dan menentramkan hati.

***

Dara manis kelahiran Jakarta 10 Oktober 1979,  pada saat peluncurun album perdananya selalu mengucap terima kasih kepada setiap wartawan dan tamu undangan lainnya yang hadir, ini bukan tanpa alasan, karena sherly kepengen bener berterimakasih kepada  semua orang yang telah memberikan jalan, membentuk, mengarahkan, mendukung  dan membantu. Makanya langsung aja terbesit ide memberi judul albumnya Terima Kasih.

10 Track yang di kemas dalam satu album ini Sembilan diantaranya lirik lagu di tulis sendiri oleh sherly. Cinta yang singgah, Jatuh Cinta, Without You, Kaulah Milikku, Penantianku, Impianku, Rindu yang dalam, Bingung dan Terima kasih., kesembilan lagu dan lirik itu  ia bekerjasama dengan seorang musisi muda Eddy Samboaga. Dan satu lagu dalam album ini sumbangan dari seorang musisi senior Idang Rasjidi berjudul Aku dan Cinta.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker