News

ALL THAT JAZZ DI DOWNTOWN WALK FESTIVAL SUMMARECON MAL SERPONG

Menjelang akhir tahun 2007 ini Summarecon Mal Serpong (SMS) menggelar festival penuh hiburan. Sebagai mal yang mengusung konsep fashion, food and entertainment, SMS mengadakan “Downtown Walk Festival”.

Dimulai sejak 25 Oktober yang lalu hingga 25 Nopember 2007. Festival musik dan tari ini hadir dalam 5 konsep berbeda di setiap minggunya. Sungguh sebuah pengalaman yang menyenangkan, sambil berbelanja dan menikmati hidangan kuliner yang lezat ataupun sekedar bersantai bersama keluarga, teman dan kerabat, setiap pengunjung akan menikmati berbagai rangkaian hiburan yang tak terlupakan. Semua akan hadir dalam nuansa lampu lentera di area Downtown Walk yang romantis.

Pada bagian akhir dari Festival ini pengunjung akan menikmati sentuhan Jazz dalam kegiatan bertajuk “ALL THAT JAZZ” yang akan berlangsung mulai dari 12 hingga 18 Nopember 2007.

Pengunjung akan dihibur dengan penampilan Preview Jakjazz 2007 dengan bintang tamu Bertha dan Syaharani. Selain itu ada pula penampilan tarian Jazz Swing dan tarian Jazz Flunge Horne akan membawa pengunjung kepada suasana Jazz yang sesungguhnya.

Berikut ini jadwal pertunjukan selengkapnya.

ALL THAT JAZZ
Hari Tanggal Artis Waktu Pertunjukan
Senin 12 Nopember 2007 PRO PROJECTED & WITRI 20.00
Selasa 13 Nopember 2007 JAZZMATIC 20.00
Rabu 14 Nopember 2007 BIANGLALA FEAT ASKA DAULIKA 20.00
Kamis 15 Nopember 2007 TIGA MAWARNIH & BOBBY and FRIEND 20.00
Jum’at 16 Nopember 2007 PREVIEW JAKJAZZ 2007 21.00
Sabtu 17 Nopember 2007 Tarian Jazz Swing 19.00
PREVIEW JAKJAZZ 2007
GUEST STAR “BERTHA”
21.00
Minggu 18 Nopember 2007 Tarian Jazz Fluge Horn 19.00
PREVIEW JAKJAZZ 2007
Guest Star “Syaharani”
21.0

Downtown Walk Festival ini rencananya akan dijadikan acara tahunan di Summarecon Mal Serpong. Festival sebulan penuh yang hadir dengan konsep full entertainment disetiap minggunya.

Seluruh pertunjukan diatas dilangsungkan di Downtown Walk, Summarecon Mal Serpong dan tidak dipungut biaya alias gratis. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Telp.(021) 5460888

***

Seiring dengan pertumbuhan kota di wilayah Serpong, Tangerang, yang sangat cepat, PT Summarecon Agung Tbk. menghadirkan sebuah pusat belanja yang menjadi lifestyle center, guna memenuhi tuntutan kebutuhan gaya hidup terkini masyarakatnya secara optimal. Pada tanggal 28 Juni 2007, Summarecon Mal Serpong (SMS), sebuah pusat belanja yang unik, megah dan berbalut kemewahan resmi dibuka dengan menghantarkan sebuah pengalaman belanja yang lebih menyenangkan dari biasanya.

SMS adalah pusat belanja dengan konsep mal keluarga, terdiri dari 3 lantai yang menampilkan konsep fashion, food & entertainment terpadu.  Selain itu, SMS  memiliki konsep unik  “The Downtown Walk”, yang akan menjadi trend bagi komunitas shopper dari Serpong dan bahkan Jakarta. Di Downtown Walk, dapat dijumpai suasana alfresco yang  nyaman di ruang terbuka dengan tropical garden lengkap dan water feature yang asri.  Area ini menjadi bagian eksterior SMS yang menonjolkan keindahan bentuk dan menjadi ciri khas SMS.

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker