News

KONSER TUNGGAL DEWA BUDJANA DI GEDUNG KESENIAN JAKARTA

Gitarku: Hidupku, Kekasihku

Sebuah perenungan. Itulah komentar singkatnya ketika Dewa Budjana, ditanya seputar konser tunggalnya, konser tunggal yang bertajuk “Gitarku: Hidupku, Kekasihku”,  yang rencananya akan digelar pada hari Jumat, 7 Desember 2007, pukul 20.00 – selesai, di Gedung Kesenian Jakarta, Pasar Baru, Jakarta Pusat.

Sebuah perenungan,  yang akan membawa kita flashback, ber-napak tilas bersama, menikmati alunan nada cantik hasil karya Dewa Budjana selama ini.

Selain Budjana, beberapa musisi beken Indonesia juga turut bergabung,  untuk membawakan hasil karya perenungan seorang Dewa Budjana. Mereka antara lain, Adi Darmawan (bass), Sandy Winarta (Drum), Irsa Destiwi (Keyboard), Jalu D. Pratidina (Kendang), Saat (suling)

Tidak hanya itu saja, konser ini rencananya juga akan diisi dengan kolaborasi cantik antara Dewa Budjana dan Indra Lesmana. Siapa yang tidak kenal Indra Lesmana? Musisi yang sudah lama malang melintang dan memiliki track record panjang dan mengesankan dalam sejarah musik negeri ini. Bayangkan bila kedua maestro ini berkolaborasi, sungguh suatu momen yang sangat  jarang didapatkan. It’s Showtime!

Untuk informasi dan reservasi tiket, hubungi Anna 0811957057 atau 021 831 5858 dan 831 5939, pastikan anda tidak kehabisan!.

***

Sepanjang karirnya Budjana telah menelurkan sejumlah album solo antara lain Nusa Damai, Gitarku, Samsara dan Home. Tiga yang terakhir dirilis oleh Sony/BMG Indonesia, sedang yang pertama diproduksi oleh Chico&Ira Productions.

Selain itu ia merilis pula Trisum yang dikerjakannya bersama gitaris Tohpati dan Balawan. Bersama kelompok ini Budjana merilis dua materi yaitu CD Audio dan DVD.

Semua album tersedia di WartaJazz.com Store, jika anda berminat untuk mengkoleksi album-album tersebut. So, nikmati konsernya dan koleksi albumnya!.

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker