News

ROAD TO KAMPOENG JAZZ SAJIKAN GILANG RAMADHAN, PRA DAN DONNY SUHENDRA

Menyongsong Kampoeng Jazz Oktober 2008

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran Bandung mempersembahkan Road to Kampoeng Jazz 2008 yang akan diadakan pada hari Minggu 11 Mei 2008 pkl.15.00-Selesai,di Aula Graha Sanusi Kampus Iwa Koesoema Soemantri Universitas Padjadjaran, JL. Dipatiukur No.35 Bandung.

Road to Kampoeng Jazz 2008 merupakan bagian dari acara Kampoeng Jazz 2008 yang puncaknya akan diadakan pada bulan Oktober 2008. Pada Road to Kampoeng Jazz ini akan menghadirkan Band Jazz Bandung: 4 AM Quartet, Bop Vivant dan Oleo serta band audisi yang telah lolos seleksi: Find The Key, Cantalope dan RMK SMA 2 dan bintang tamu: Gilang Ramadhan & Friends (Pra Budi Dharma & Donny Suhendra) serta menampilkan SOULVIBE.

kampoeng Jazz adalah acara rutin tahunan dari Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran bandung. Kali ini Kampoeng Jazz mengambil tema Create A Different Taste: Jazz With Touch of Ethnic for Education dengan mempunyai tujuan social untuk mensosialisasikan program PBB berupa Millennium Development Goals atau yang disebut MDGs, yang merupakan proyek kemanusiaan yang merupakan suatu inisiatif global untuk mengurangi jumlah orang miskin di dunia menjadi separuhnya pada tahun 2015 serta memiliki delapan tujuan (goals) dan 18 target yang harus dicapai oleh negara-negara berkembang dan juga negara-negara maju, point kedua dari delapan tujuan MDGs adalah pendidikan dasar untuk semua. Sehingga hal inilah yang mendasari semangat kepedulian BEM Fakultas Hukum Unpad untuk turut berkontribusi dalam perbaikan SD yang mengalami kerusakan yang berada di sekitar Kota Bandung agar proses pendidikan dasar untuk semua dapat tercapai. Ini menunjukan bahwa Kampoeng Jazz 2008 memberikan variasi yang berbeda.

Untuk Invitation atau keterangan lebih lanjut silakan menghubungi: Idaman  (08122415827/ (022) 91995257) dan Cha Cha  (08158822537/ (022) 92616659).

Road to Kampoeng Jazz 2008 turut didukung oleh Wartajazz.com

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker