News

ISI AKHIR PEKAN ANDA DENGAN NONTON TREMOR DI TENNIS INDOOR SENAYAN

Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti untuk pertama kalinya mengadakan acara pertunjukan musik dengan mengusung tema jazz yaitu TREMOR (Trisakti Medical Music on Reformation). Acara ini bertujuan untuk mengobarkan semangat reformasi dan menggalang gerakan anti narkoba sekaligus merupakan bentuk kepedulian mahasiswa Fakultas Kedokteran terhadap musik.

TREMOR akan diadakan pada hari Minggu, tanggal 11 Mei 2008. Rangkaian acara akan diawali dengan kampanye anti narkoba di Bundaran HI yang didukung oleh Balawan dari pukul 11.00-14.00, dilanjutkan dengan pertunjukan musik jazz mulai pukul 14.00-22.00 di Tennis Indoor Senayan.

Rencananya acara ini akan diramaikan oleh penampilan dari Maliq and d’Essential, Tompi, Balawan, RAN, Kulkul band, SOL Project dan selain menampilkan pula Jazzyphonic dan Diafragma. Turut memeriahkan, penampilan dari UKM Tari Tradisional dan Paduan Suara Trimedika.

Target pengunjung acara ini sebanyak 4000 orang yang terdiri dari para mahasiswa, siswa SMA dan masyarakat umum. Diharapkan dengan berlangsungnya acara ini dapat meningkatkan kepedulian kita terhadap gerakan anti narkoba dan mengobarkan semangat reformasi dengan cara yang menyenangkan.

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker