News

TOHPATI LAUNCHING ALBUM TERBARUNYA ITS MY TIME DENGAN KONSER DI TAMAN ISMAIL MARZUKI JAKARTA

Sukses menggelar pertunjukan seperti Trisum pada Desember 2005, kemudian Bass Heroes February 2006, sampai konser tunggal Dewa Budjana yang bertajuk Gitarku: Hidupku, Kekasihku di Gedung Kesenian Jakarta Desember 2007, membuat POS Entertainment menjadikan pentas jazz dan musik apresiatif lain sebagai agenda rutin.

Kali ini, kini saatnya Tohpati!, salah satu maestro gitar Indonesia, yang sudah lama malang melintang di industri musik Indonesia dan banyak besentuhan dengan nama-nama besar, seperti Krisdayanti, Rossa, Titi DJ, dan Erwin Gutawa yang akan mengekspresikan gagasannya dalam konser bertajuk It’s Time : Tohpati & String Ensemble Concert.”

Konser yang juga merupakan penampilan karya-karya terbaru Tohpati yang terangkum dalam album yang dirilis dibawah SonyBMG Indonesia. Turut mendukung konser Tohpati ini sejumlah musisi yakni: Aminoto Kosin, Indro Hardjodikoro, Sandy Winarta, Edwin Saladin, Iwan Wiradz, Eugene Bounty dan Sonyol.

Acara akan digelar pada hari Kamis, 29 Mei 2008 bertempat di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki – Jakarta mulai pukul 20.00 WIB dengan harga tiket sebesar Rp. 99.000,-.

Manjakan telinga anda dengan alunan nada indah petikan gitar Tohpati, dengan gaya permainan yang tight dan rapi namun easy listening. Tempat terbatas!

***

Anda yang tertarik dapat dipesan tiket pertunjukan melalui WartaJazz.com Ticket Box dengan prosedur pemesanan sebagai berikut:

  • Kirimkan email ke info@wartajazz.net atau telpon ke 021-8310769 dengan Dewi/Aryanti, jangan lupa sertakan nama lengkap, nomor handphone dan jumlah tiket yang anda perlukan.
  • Transfer sejumlah yang anda pesan ke rekening BCA 627.006.3339 a.n Agus Setiawan Basuni atau gunakan KlikBCA
  • Konfirmasikan pembayaran anda via telepon atau email.
  • Wartajazz akan memberikan voucher/bukti tanda terima transfer dari anda. yang kemudian dapat anda tukar dengan tiket asli (bernomor tempat duduk) di tempat pertunjukan pada tanggal 29 Mei 2008 mulai pukul 12.00 siang.

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
WhatsApp Perlu bantuan?