News

Sambut Al Jarreau/George Benson di Jakarta September mendatang

Pecinta Jazz di Indonesia khususnya Jakarta akan kedatangan dua musisi ngetop di jagat Jazz. Penyanyi Al Jarreau dan Gitaris sekaligus vokalis George Benson akan tampil duet untuk kali pertama pada Minggu 14 September 2008 pukul 19.30 WIB bertempat di Plenary Hall, JCC Gelora Bung Karno Jakarta.

Kepastian mengenai kedatangan kedua artis ngetop ini didapat Wartajazz.com dari Peter Basuki sang promoter acara. “Konser ini merupakan bagian dari promo tour album kolaborasi pertama mereka berjudul “Givin’ It Up” yang telah dirilis di tahun 2006 lalu”, ujarnya.

Dalam wawancara yang dilakukan oleh Redaksi Wartajazz bersama George Benson, ia mengungkapkan bahwa penampilan mereka bisa dipastikan akan menghadirkan sajian apik dan menimbulkan getaran tersendiri. Benson berjanji akan menyajikan lagu-lagu hits dari masing-masing, selain tentu saja dari album kolaborasi mereka.

Pentas semacam ini jelas merupakan kesempatan langka. Apalagi dengan koleksi Grammy Awards baik Al Jarreau ataupun George Benson menjadi jaminan mutu musik yang mereka ketengahkan. “Rasanya kesempatan seperti ini tidak bakal terjadi dua kali. Dan [kita] bolehlah bangga karena Indonesia menjadi salah satu negara tujuan dari pentas kolaborasi harmoni Al Jarreau dan George Benson. Kami jamin para penonton akan terpuaskan dengan aksi spektakuler mereka”, ujar Peter Basuki dari Buena Productions selaku promoter berpromosi.

Empat kelas harga pertunjukan sudah dapat dipesan lewat WartaJazz.com

  • Platinum A Rp 2.500.000,- (pakai no. kursi)
  • Platinum B Rp 2.000.000,- (pakai no. kursi)
  • Gold Rp 1.000.000,- (tanpa no. kursi/posisi di tribun tengah)
  • Silver Rp 500.000,- (tanpa no. kursi/posisi di tribun samping)

Anda yang tertarik menonton duet Al Jarreau/George Benson dapat memesan tiket via Wartajazz.com dengan prosedur standar sebagai berikut:

  • Pembeli mengirimkan informasi nama pemesan, no telpon, jumlah tiket, dan jenis tiket dan mengirimkannya ke sales@wartajazz.net atau pesan melalui telpon di 021-8310769 dan (0274) 512561 untuk anda yang berasal dari Yogyakarta (untuk diluar kedua kota, bisa memesan via email).
  • Pemesan lewat email/telepon dalam jangka waktu paling lambat 2 (dua) hari setelah pemesanan harus melakukan transfer uang ke BCA KCP Tebet Barat 2 dengan nomor rekening : 627-006-3339 atas nama Agus Setiawan Basuni.
  • Setelah melakukan transfer, mohon konfirmasikan pembayaran lewat email atau telepon
  • Pemesan akan mendapatkan nomor kode REGISTRASI via email.
  • Tiket ASLI dapat diambil di Redaksi WartaJazz.com, Jl. Tebet Utara III D No. 11 Jakarta Selatan dua hari sebelum pertunjukan dengan menunjukkan nomor kode registrasi dan atau bukti transfer/kwitansi sesuai dengan pesanan.
  • Berikut ini layout pertunjukan

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Related Articles

One Comment

  1. mmm.. mmm.. mmm.. mereka gak bakal perform di jak jazz ato java jazz yahh… khan jadi lebih irit.. hehehe

  2. Hummm…bisa membantu apa yaaa..?? Biar bisa nonton grateiss..! Hiks. Well at least ga harus membayar semahal itu laahh.. huhuhuhuuu…

  3. weew..sounds great..for the collaboration bang al n bang george..hihihi..
    koq hari minggu yahh seninnya khan kerja knapa gak sabtuu ajaa.. ahh yasuu hajarrr deyhh.. umm biasanya wartajazz bagi2 tiket gratis.. gakda quizz yaa..?

  4. weeeww…
    Al Jarreau!!!! ini… ini… giling gw ngfans bgt ama ni orang!!!

    tapi sayang.. mahal bgt tiketnya

    hehehe abis kalo murah juga jadinya kurang nyaman, soalnya pasti rame kaya pasar.
    kaya java jazz kmaren, byk yg mndadak jazz???? hehehe. peace

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker