News

Wartajazz tidak pernah menyediakan layanan SMS Premium

Sebuah telepon siang ini kami terima dari seorang Bapak Yadi yang mengaku dari Banjarmasin. Ia bercerita soal pulsanya yang ludes gara-gara dikirimi layanan SMS Premium. Lantas apa urusannya dengan Wartajazz.com?. Bapak Yadi menyatakan bahwa setiap ada informasi lewat SMS pulsanya berkurang Rp 2000,-

Bapak Yadi karena kebingungan, akhirnya menelpon Redaksi Wartajazz.com Jakarta, karena kebetulan isi sms tersebut mencantumkan nomor telepon WartaJazz.com (021) 8310879 selain alamat email.

Berikut ini detail dari SMS yang dikirim dari nomor 3545

JJF. Dapatkan tiket pertunjukan duet Al jarreau dan George Benson 14-09-2008 di sales@wartajazz.net atau telepon ke 021-8310769 dan (0274) 512561

Sekedar informasi saja, Wartajazz.com tidak pernah menyediakan layanan SMS Premium. Selama ini kami mengirimkan SMS Blast Gratis berupa informasi konser jazz, hanya menggunakan SMS biasa yang tidak akan mengurangi pulsa dan dikirimkan hanya dalam acara-acara tertentu saja seperti menjelang Jak Jazz Festival, Java Jazz Festival, Bali Jazz Festival dan acara-acara lainnya.

Jika anda penikmat jazz sekalian yang jika merasa dirugikan karena hal serupa dapat menghubungi kami di Wartajazz.com untuk kami tindak lanjuti.

Peringatan: penggunaan materi website Wartajazz.com untuk keperluan komersil harap hubungi Redaksi. Segala pelanggaran akan kami proses sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku.

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Related Articles

One Comment

  1. saya juga sebagai salah seorang dari pengurus wartajazz menghimbau jika ada diantara para pecinta jazz yang telah dirugikan lewat sms premium seperti yang dimaksud tulisan diatas mohon segera hubungi wartajazz, karena tentunya hal ini sangat merugikan kita semua. kami dari wartajazz akan segera menindaklanjuti masalah ini.

    kushindarto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker