Jak Jazz FestivalNewsQuiz

Koran WartaJazz edisi Jak Jazz Festival 2008

Buat mereka yang hadir di Jak Jazz Festival 2008 tentu melihat sebuah lembaran kertas berwarna bertuliskan WartaJazz dengan sejumlah headline yang berbeda setiap harinya di kios depan  setelah pintu masuk yang dibagikan secara gratis, atau mendapatkannya dari beberapa titik termasuk media center bagi para wartawan yag sedang meliput pesta Jazz tiga hari ini.

Koran Wartajazz yang dibuat seukuran poster A3 memang sengaja kami buat sebagai panduan singkat para penampil festival di sekian banyak panggung setiap harinya. Bentuknya sengaja dibuat berbeda dengan buku panduan yang sifatnya sebagai panduan komprehensif.

Koran WartaJazz menggunakan kertas khusus yang jika disentuh terasa hangat, persis dengan ide kami yang ingin menyajikan berita hangat setiap harinya seputar siapa yang sebaiknya di tonton karena isinya memang berisi rekomendasi dari kami tentu saja.

Buat anda yang kebetulan nonton tapi tidak berhasil mendapatkan edisi Koran WartaJazz ini atau untuk anda yang memang tidak datang ke Jak Jazz Festival namun berminat mendapatkannya, silakan menghubungi info@wartajazz.net dengan subject ‘Koran WartaJazz’.

Koran WartaJazz Edisi Jak Jazz Festival 2008 tentu dapat dibuat atas dukungan sponsor yaitu Sony Erricson, XL Sinyal Kuat, Paperina (untuk kertas berkualitas tinggi) dan PT Samafitro untuk dukungan hasil cetak menggunakan Canon ImagePRESS C7000 dan anda semua yang bersedia membacanya.

Redaksi telah menerima sejumlah komentar agar edisi cetak ini dapat dilanjutkan ke acara festival besar berikutnya di bulan Maret 2009. Anda tertarik untuk menjadi sponsor, kontributor atau bantuan lainnya?. Silakan hubungi info@wartajazz.net atau telp ke redaksi 021-8310769 atau 0274-512561

Related Articles

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker