News

Let Me See Concert , Mahasiswa ISI Yogyakarta Jurusan Musik 2008

q-card-2Let Me See Concert merupakan apresiasi seni musik dari mahasiswa dan mahasiswi angkatan 2008 yang merupakan mahasiswa baru di Institut Seni Indonesia. Konser ini merupakan konser tahunan yang wajib diselenggarakan bagi mahasiswa baru sehingga dapat dinamakan sebagai konser selamat datang (welcome concert).Dalam konser ini pun kan ditampilkan berbagai warna musik yang tak kalah menariknya dengan konser-konser musik yang lainnya. Diantaranya musik klasik, musik pop,dan musik jazz. Ketiga aliran musik ini akan disajikan dengan tampilan orkestra, ansambel string, ansambel gitar, ansambel piano(delapan tangan),dan tak kalah menariknya ada pula penampilan big band jazz dari para mahasiswa.

Repertoar yang akan dibawakan terdiri dari 15 lagu, yang didalamnya terdapat komposisi dari mahasiswa angkatan 2008 sendiri, yang dibuat secara musikal dan menarik yang dimainkan secara klasik maupun dengan membawa nuansa pop-jazz..Repertoar tersebut merupakan komposisi dari (Puput Pramuditya).Serta arrangesemen musik dari Zedo. Selain itu, terdapat repertoar dari komponis luar negeri yang terkenal lainnya. Komposisi ini juga sudah pernah dimainkan oleh orkestra luar negeri seperti Philamornic Orkestra yang akan dimainkan kembali oleh para mahasiswa pada konser “Let Me See” ini.

Let Me See Concert ini akan dilaksanakan pada :

Hari/Tanggal : Sabtu, 21 Februari 2009

Pukul : 18.00 –selesai

Tempat : Auditorium Jurusan Musik ISI Jogjakarta

Jl. Parangtritis Km. 6 Yogayakarta

Kontribusi tiket : Rp.7500,00.

Ajie Wartono

Memimpin divisi Projects & Event Management. Pernah mengikuti Dutch Jazz Meeting di Amsterdam, Belanda. Selama dua tahun dipercaya menjadi Ketua Festival Kesenian Yogyakarta (2007, 2008) selain sebagai Program Director, Bali Jazz Festival dan Ngayogjazz

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker