News

Bentara Music Performance: The Young Prodigies & Krisna & Friends

Inilah reuni The Young Jazz Prodigies yang terdiri dari Rafi (drummer, belum genap 13 tahun), Dennis (saxophone 15), Enos (bass, 15 tahun), dan Zefa (pianis, 14 tahun). Mewakili Indonesia, mereka telah menggemparkan Singapura pada akhir tahun lalu dalam kegiatan International Kids Performing Festival, yang mempertemukan seniman belia di bawah usia 17 tahun dari seluruh Negara Asia Pasifik dan Amerika. Reuni ini akan lebih berarti dengan gabungnya Krisna (16 tahun) gitaris berbakat, dan David (16 tahun) yang memainkan piano.

Direncanakan dalam tampilan mereka di Bentara Budaya, The Young Prodigies akan membawakan tujuh lagu, kemudian panggung akan diisi oleh Krisna dan kawan-kawan akan memainkan enam lagu dari album solo Krisna. Nama lengkapnya Handy Krisna Dharmawan (lahir di Tabanan 1 Juli 1993), ia popular lewat kelompok band Pandawa yang telah merekam tiga album. Dan pernah terpilih sebagai Best of the Best (2006) ketika tampil dalam acara Gong Show di Trans TV. Dalam kiprah musiknya The Young Prodigies sudah 2 kali tampil di Singapura dan pada awal Maret lalu berpartisipasi di JavaJazz. Penampilan Krisna akan didukung oleh Threesixone, Wiwin, Cindy, Shall, Christhina, Gustu, Iwan dan vokalis Sutha (juara I AFI 2005) Pada kesempatan ini Krisna akan memperoleh anugerah sertifikat IBOR (Indonesia Book of Record) atas prestasinya membuat solo album The Beginning yang berisikan separuh di antaranya musik instrumental karyanya sendiri.

Mereka semua akan tampil pada Kamis, 23 April 2009 pk. 19.30 wib di Bentara Budaya Jakarta, Jl.Palmerah Selatan 17, Jakarta 10270 Telepon : (021) 5483008, 5490666 ext.7910 Fax : (021) 53699181. Acara ini gratis alias tidak dipungut biaya.

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Related Articles

3 Comments

  1. Saya juga minta contact number group ini dong, ada plan ngadain acara, cocok untuk menampilkan band ini…

    thanks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker