News

Kampoeng Jazz 2009 digelar akhir Mei

kampoeng-jazz-2009
Poster Kampoeng Jazz 2009

Berita bagus buat pecinta jazz di kota Bandung dan sekitarnya. Kampoeng Jazz 2009 akan digelar di Graha Sanusi Hardjadinata, Kampus Iwa Koesoema Soemantri, Universitas Padjadjaran   Jl. Dipatiukur no. 35 Bandung pada hari Minggu 31 Mei 2009 mulai pukul satu siang hingga jam dua belas malam.

Kampoeng Jazz 2009 akan diramaikan oleh banyak musisi jazz, diantaranya Soulvibe, Barry Likumahuwa Procect, Boyke Priyo Utomo Project, Sekapur Sirih, Sonny Akbar Wuartet, tritoones, chalk for cheese, tanpamana, dan javalava.

Kampoeng Jazz adalah sebuah agenda tahunan yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran yang memadukan unsur tradisional dan modern. Panitia juga menyiapkan bazaar dimana pengunjung dapat membeli merchandise, makanan, minuman, dan lain-lain.

Tahun ini panitia pagelaran musik bergenre jazz ini, mengambil tema “Live like Jazz”. Harga tiket masuk didteapkan sebesar dua puluh lima ribu rupiah dan dapat dibeli dengan menghubungi telpon (022)2533671 atau Gilang 0856-8519-702 dan Yupi 0852-2065-9077.

Selain musik jazz, kepedulian sosial terhadap masalah pendidikan juga menjadi dasar diselenggarakannya Kampoeng Jazz. Sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam melaksanakan perbaikan gedung-gedung Sekolah Dasar yang rusak di wilayah Kota Bandung, Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran akan menyumbangkan sebagian besar keuntungan yang diperoleh melalui penjualan tiket Kampoeng Jazz untuk memberbaiki Gedung Sekolah Dasar yang bertempat di Warung Caringin RT 01/RW 04 Desa Rawa Bago, Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung, 40973.

Tags

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker