News

Chill Jazz Session!!, Dance With The Groove and Beat Of Jazz

chilljazz01Belakangan ini musik jazz makin beragam gayanya, bahkan akhir-akhir ini setelah era Acid Jazz muncul sub genre-sub genre baru yang diciptakan oleh media dan industri musik, seperti munculnya gaya Nu Jazz, Chill Jazz, Jazz Nouse,ElectroJazz, Jazztronic dan lain sebagainya, yang berasal dari “perselingkuhan” musik jazz dengan musik-musik electronic, house music, dance music dan lain sebagainya. Dan gaya musik seperti itu sekarang baru trend di berbagai belahan dunia untuk dimainkan di club-club untuk musik dance mereka.
Berangkat dari hal tersebut diatas, Republic Revolution sebuah club yang terletak di kawasan Hotel INNA Garuda Yogyakarta, Jl. Malioboro bersama Prada Production dan WartaJazz pada bulan Juni ini setiap hari minggu malam menggelar acara Chill Jazz Session, dimana akan tampil grup jazz Dasmoothly dan Siti Sewu yang membawakan musik-musik jazz yang groovy dan juga beat-beat yang bisa membuat anda bergoyang. Selain grup Jazz juga akan diramaikan juga oleh para DJ seperti Arie, Dykaa, Mahezt, Marcomotion, MC Monochrome yang nantinya akan berkolaborasi juga dengan grup-grup jazz tersebut. Acara dimuali pada pukup 22.00 setiap minggunya, dan khusus acara ini Republic Revolution menyediakan harga-harga special untuk Food and Bavarage. Diharapkan dengan acara ini makin menambah beragam khasanah jazz di Yogyakarta dan menajdi satu pilihan alternatif menikmati musik jazz.

Ajie Wartono

Memimpin divisi Projects & Event Management. Pernah mengikuti Dutch Jazz Meeting di Amsterdam, Belanda. Selama dua tahun dipercaya menjadi Ketua Festival Kesenian Yogyakarta (2007, 2008) selain sebagai Program Director, Bali Jazz Festival dan Ngayogjazz

Related Articles

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker