News

Merchandise Jazz Indonesia desain versi baru kini tersedia

wj-jazzindo-011

WartaJazz.com kembali merilis desain terbaru dari seri JAZZ INDONESIA dengan kode WJ-JAZZINDO-011, yang berisikan nama-nama musisi jazz Indonesia seperti Bubi Chen, Benny Likumahua, Indra Lesmana, Dwiki Dharmawan, Idang Rasjidi, Nick Mamahit dan banyak lagi lainnya.

Edisi terbaru ini sekaligus pula dengan beberapa tambahan nama yang belum sempat dimasukkan dalam edisi terdahulu. Kaos berbahan cotton combed yang nyaman dipakai meski siang hari ini, tersedia dalam beberapa ukuran. S, M, L, XL dijual seharga IDR 60.000 dan XXL, XXXL IDR dibandrol senilai IDR 70.000,-.

Hadirnya WJ-JAZZINDO-011 menambah daftar merchandise jazz yang tersedia bagi para penikmat musik jazz yang ingin memiliki kaos bernuansa jazz dengan desain yang berbeda.

Anda yang tertarik memesan, silakan mengirimkan email ke sales@wartajazz.net dengan subject “Pembelian Merchandise Wartajazz.com”. Jangan lupa cantumkan kode kaos dengan ukuran dan Jumlah Kaos yang ingin dipesan pada body email. Jangan lupa pula menyertakan Nama Lengkap dan Alamat pengiriman barang. Untuk Biaya pengiriman Jakarta & Depok dikenakan biaya kirim Rp. 15.000,-, Pulau Jawa Rp 25.000 Pulau Kalimantan Rp 35.000 Kota lain mohon konfirmasi dengan Redaksi. Kami menerima pembayaran melalui transfer via ATM BCA ke rekening 627-006-3339 a.n Agus SB atau menggunakan internet Banking KlikBCA.com atau dapat pula datang ke alamat Redaksi WartaJazz.com – Tebet Utara III D No. 11 telpon 021-8310769. (Disarakan menelpon terlebih dahulu sebelum datang).

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker