News

Mahagenta tampilkan “Opera Negeri Fantasy” di Taman Ismail Marzuki

d
Mahagenta - Opera Negeri Fantasi

Kelompok musik Mahagenta akan menghadirkan “Opera Negeri Fantasi “ yang merupakan fantasi dari anak anak negri yang merindukan warna warni bunyi dari untaian permata khatulistiwa. Pertunjukkan yang berdurasi kurang lebih sepanjang 95 menit ini adalah kolaborasi alat musik tradisional dan konvensional serta beberapa tarian, mencoba membawa pendengarnya kepada sebuah peristiwa dan pengalaman baru bagi sebuah realitas bunyi.

Acara yang dijadwalkan dipentaskan selama dua hari 11-12 juli 2009 mulai pukul 20.00 wib akan mengambil tempat di Graha Bakti Budaya, Taman Ismail Marzuki Jakarta.

Harga tanda masuk sebesar IDR 75,000,- IDR 50,000,- dan IDR 30,000,- dapat anda beli via Graha Bhakti Budaya 021.319.347.40, Indri Mahagenta 021.681.315.59 atau Yoko 021.9222.1602

***

Opera Negeri  Fantasi “ adalah fantasi dari anak anak negri yang merindukan warna warni  bunyi dari untaian permata khatulistiwa . Di saat malam mereka membelah sunyi , menemani matahari  yang setia sedari pagi  hingga sore hari ,  pada malam lain mereka  berfantasi agar esok pagi  bisa menari nari diantara bumi dan pelangi, kemudian  sampai hari  ini akankah mereka temui …?

Pertunjukkan ini akan menghadirkan pengalaman bebunyian yang mungkin terlupakan, sarat dengan berbagai esensi tradisi yang ada di Indonesia. Jika terasa seperti gado gado Mahagenta adalah daun yang membungkusnya agar tidak tercerai berai  hingga kemanapun anda bawa kemasanya akan tetap terasa cita rasa khas Indonesia

Mahagenta mencoba mengembalikan apa apa yang seharusnya kita miliki  dan pelihara , yaitu Indonesia dengan segala kekayaanya , terima kasih  kepada anda penonton setia kami  yang  ternyata  jauh lebih kaya dari pada Indonesia .

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker