KomunitasNews

Margo Friday Jazz On TV

MARGO Friday Jazz yang digelar setiap Jumat malam (pukul 20.00 Wib-23.00 Wib) di Margo City Depok, sejak awal tahun, kali ini bakal ditampilkan di JAKTV.

Kolaborasi antara anak dan bapak – Barry dan Benny Likumahuwa – pada Jumat (24/7), bakal jadi tayangan pertama spesial musik jazz di JAKTV setiap Minggu malam. “Mudah-mudahan dengan tayangan di tv membangkitkan anak muda Indonesia untuk menekuni jazz,” ungkap Uge A.Ridwan dari Incream, EO dari kegiatan tersebut.

Uge yang juga merangkap soundengineer sejak awal membuat acara Margo Friday Jazz bersama Benny Likumahuwa memang ditujukan sebagai tempat mengasah para jazzer muda tanah air. Terutama dari kalangan kampus dan sekolah SLTA serta sekolah musik.

“Dari 24 kali gelaran, kami banyak memantau musisi muda jazz yang handal baik itu dari Jakarta maupun Bandung. Mereka harus sering diberi tempat untuk menampilkan diri,” jelas Benny, selaras dengan moto Margo Friday Jazz: ‘We’re committed to lift young jazzers up’ .

Selain mengangkat para jazzer muda, Margo Friday Jazz juga jadi tempat berkumpulnya komunitas penyuka jazz baik dari seputar Jabodetabek. (Anto Murtianto)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker