News

Mari menonton Notturno dan Balawan di VoicePrint Creative Media Week

cmwBuat anda yang tak berkesempatan pergi ke Makassar untuk menonton Jazz @ Fort of Rotterdam jangan kecewa. Di Jakarta, anda masih dapat menikmati musik Jazz dengan sajian yang berbeda.

Mengapa berbeda?, sebab tampilan jazz yang biasanya hanya berupa konser saja, kali ini akan dipadukan dengan sebuah bentuk ‘art generated form’ dari acara bertajuk VoicePrint sebagai bagian dari kegiatan Creative Media Week, yang diselenggarakan di FGD Expo pada tanggal 1 dan 2 Agustus 2009 bertempat di JCC Jakarta.

Adalah Notturno yang akan tampil pada tanggal 1 Agustus di ruang Cendrawasih mulai pukul 12.00 wib, dan I Wayan Balawan, gitaris asal Bali yang terkenal dengan teknik tapping-nya pada hari Minggu 2 Agustus 2009, mulai pukul 18.30 ditempat yang sama.

Penampilan Notturno dan Balawan merupakan hasil kerjasama WartaJazz.com dengan FGDExpo 2009. Acara dua tahunan bagi penggiat dan pelaku industri percetakan dan segala bisnis yang terkait dengannya ini mengetengahkan berbagai kegiatan menarik dan kreatif. Tiket masuk ke acara FGDExpo sebesar IDR 20.000,-

Permainan musisi jazz diatas akan direspon oleh komputer yang telah diprogram khusus sehingga bisa merespon segala bebunyian yang anda menjadi sebuah karya seni yang menarik.

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Related Articles

One Comment

  1. Tolong tanya mas agus untuk nonton acara tersebut di atas apakah perlu reserve dulu? Tiketnya dijual berapa ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker