NewsWorkshop

Rhythm N Groove Music Camp digelar di Puncak Pass Resort Cianjur

Setelah sukses dengan 4 penyelenggaraan di dua negara (Singapura dan Malaysia), kali ini kegiatan Rhyhm N Groove Music Camp (RNGMC) diadakan di Indonesia. RNGMC adalah kegiatan dalam bermusik, berbagi dalam ilmu akan pengertian diri tentang musik dan bermain musik.

Seluruh bidang; vokal, gitar, bass, keyboard dan drum akan diajarkan dengan mentor-mentor dan musisi dari 3 negara yang terlibat (Indonesia-Singapura-Malaysia) serta satu orang guest star pemain bass dari Amerika, Victor Wooten.

Apapun mentor dan musisi profesional yang terlibat adalah; Taufan Goenarso, Rayendra Soenito, Riza Arshad, Aldy Abuthan, Timur Segara, Jacob Sianipar, Bonar Abraham, Donny Joesran, Glen Dauna, Harry Murti, Barry Likumahuwa, Kadek Rihardika, Yance Manusama, Arya Setyadi dari Indoensia, M.Noor, Din Safari, dan Paul Danial (Singapura), serta Zahid Ahmad (Malaysia).

Siapapun boleh dan dapat terlibat dalam RNGMC, mulai Anda yang pemula sampai yang senior, dari anak-anak, muda dan dewasa pria-wanita diharapkan dapat bergabung. RNGMC merupakan wadah untuk mencari dan menumbuhkan musisi handal yang benar-benar pencinta dan mengerti akan dunia musik yang akan digelutinya atau sekedar hobi.

Pelaksanaan RNGMC dimulai 15 Oktober sampai 18 Oktober 2009 (dengan jadwal yang padat & jam session setiap hari), mengambil lokasi di Puncak Pass Resort, Cianjur – Jawa Barat. Sengaja diambil tempat yang memiliki udara sejuk, tenang, dan nyaman karena disesuaikan dengan konsep music camp itu sendiri.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker