News

The Lounge Le Grandeur Mangga Dua sajikan Tompi, Maliq dan Ireng Maulana

tompi-la-grandeurThe Lounge, Hotel Le Grandeur Mangga Dua mempersembahkan penampilan musik istimewa Tompi , MALIQ & d’Essentials dan Ireng Maulana selama bulan Oktober sampai Desember 2009.

Penampilan musik istimewa pertama adalah penampilan Tompi dengan tema JAZZ UP WITH TOMPI pada tanggal 30 Oktober 2009 yang dimulai pukul 21.00. Nama Tompi dapat dikatakan sebagai ikon musik Jazz Indonesia. Tompi yang pernah berkolaborasi para musisi senior Jazz di Indonesia dalam acara Jak Jazz Festival tahun 2008, terpilih sebagai The Most Favorite Jazz Vocalist pada penyelenggaraan festival musik Jak Jazz 2008.

Sedangkan MALIQ & d’Essentials, akan tampil di The Lounge, Hotel Le grandeur Mangga Dua pada tanggal 20 November 2009 pukul 21.00.

Nama Ireng Maulana sudah tidak asing sebagai musisi senior, seorang musisi yang memegang banjo maupun gitar dan lekat dengan dunia jazz. Ireng Maulana akan tampil setiap hari Jumat mulai pukul 20.30. selama bulan November – Desember 2009 .

The Lounge yang di-disain khusus dengan gaya retro chic, adalah salah satu Lounge di area Jakarta Utara yang konsisten menampilkan grup musik yang membawakan irama jazz berkualitas dengan variasi yang berbeda setiap harinya, The Lounge buka setiap hari mulai pukul 14.00 s/d 02.00 dinihari. The Lounge juga menyediakan fasilitas meja billiar di VIP room yang nyaman bagi Anda.

Segera ajak teman serta kerabat Anda untuk berkunjung ke The Lounge, Hotel Le Grandeur Mangga Dua untuk menyaksikan penampilan Tompi, MALIQ & d’Essentials dan Ireng Maulana.

Untuk pemesanan maupun informasi dapat meghubungi 021-612 8811 ext. 82076 / 82444.

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Related Articles

One Comment

  1. thanx udah mw mengundang kita2,,
    ju2r ja udah 3 tahun sy belajar mengenai music jaZZ skaligus cara memainkan guitar, tapi sampe skarang blum juga dapat pasangan yang cocok buat ngeband.
    gmn y???

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker