News

Empat album Amina Figarova tersedia di WartaJazz store

amina-figarova-above-cloudsSebagian penonton Jazz di Jakarta mungkin mengenal nama Amina Figarova. Pianis asal Adjerbaizan yang pernah mampir ke Jakarta dalam rangka festival Jak@rt yang digagas oleh Luluk Purwanto, Ary Sutedja dan kawan-kawan tahun 2001 silam.

WartaJazz Store kini menyediakan empat album dari Amina Figarova dalam jumlah terbatas untuk anda yang berminat.

Album tersebut antara lain, Above the Clouds, Come Escape with Me, Night Train dan Firewind. Masing-masing CD dijual dengan harga seratus ribu rupiah (IDR 100.000,-) dan dapat dibeli dengan menghubungi sales@wartajazz.net atau telpon ke 021-8310769

***

Above the Clouds merupakan album terbaru yang dirilis oleh Amina Figarova. Album ini bertahan selama kurang lebih 5 bulan di USA Jazzweek chart dan sempat berada di top 15 selama 3 bulan berturut-turut.

Album Above the Clouds didukung oleh Amina Figarova (piano), Bart Platteau (flute), Nico Schepers/Ernie Hammes- (trumpet), Kurt van Herck (tenorsax), Jeroen Vierdag (kontrabass) dan Chris Strik (drums). Ada dua pemain tamu dalam lagu ini yaitu Louk Boudesteijn (trombone) dan Tineke Postma (alto sax).

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker