News

Menyimak siaran KLCBS Bandung lewat internet streaming

Semua barangkali sudah mahfum bahwa hanya ada satu radio di Indonesia yang selama kurang lebih dua puluh tujuh tahun mengudara dan menghiasi banyak ruang belajar para mahasiswa di Bandung – semata-mata karena begitu banyaknya mantan mahasiswa yang mengungkapkan hal ini pada WartaJazz.com – dengan konsisten memainkan musik Jazz. Dan radio itu adalah KLCBS yang artinya Karang Layung Citra Budaya Suara.

Bermarkas di Ja­Ian Karang La­yung 10, Sukajadi, Bandung Utara, radio yang dapat didengarkan lewat 100.4 FM ini memiliki program harian antara lain Smooth Jazz, Comin’ Home, Mosaik, Round Midnight.

KLCBS yang diucapkan dengan la­fal bahasa Inggris yang kira-kira berbunyi: ke-el-si-bi-es (ke diucapkan se­perti pada o-ke), kini dapat pula dinikmati buat mereka yang tidak tinggal di Jakarta bahkan anda yang berada di luar negeri sekalipun.

Silakan klik http://125.160.17.182:8055/listen.pls jangan lupa gunakan software winamp untuk dapat menikmati siaran radio KLCBS.

Tags

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Related Articles

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
WhatsApp Perlu bantuan?