News

3 Besar Finalis Padmanaba Jazz Festival 2009

kenny's brothers
Kenny's Brothers

Setelah diadakan Padmanaba Jazz Festival pada tanggal 15 November 2009 di  D’ Click Coffee, seleksi band jazz yang telah diikuti oleh 12band jazz asal jogja ini akhirnya akan diambil 3band teratas. Jadi, 3band teratas yang saat ini sudah diumumkan di SMA N 3 Yogyakarta sejak 18 November 2009, merupakan finalis yang akan tampil dalam Final Padmanaba Jazz 2009 pada malam konser jazz “Padmanaba Jazz 2009” Senin, 30 November di Concert Hall Taman Budya Yogyakarta.

Para finalis band ini pastilah mempunyai keunikan dan kelebihan tersendiri, tetapi bukan berarti para band seleksi lain tidak memiliki hal tersebut, karena pada saat PadzJaz Festival ke-12 band ini menunjukkan kemampuan mereka baik dalam segi band keseluruhan juga dalam individu yang pastinya membuat para juri sangat selektif, bahakan seluruh peserta benar-benar memukau para penonton saat itu. Hingga terpilihlah 3 band teratas dan 5 best player.

Nantinya pada malam 30 November juga akan dinobatkan 5 Best Player yang telah diseleksi pada saat mereka berkompetisi dalam Padmanab Jazz Festival, kemarin. Ke lima best player tersebut merupakan player: gitar,keyboard,bass,drum dan vocal. Dalam hal ini dimungkinkan bahwa best player tidak berada dalam satu anggota band, sehingga diharapkan para peserta Padmanaba Jazz Festival tetap hadir dalam konser Padmanaba Jazz 30 November 2009.

Reserfasi tiket Padmanaba Jazz Festival akan dibuka, esok hari pada tanggal 19November 2009 s.d 29 November 2009 di Sekretariat Padmanaba Jazzz 2009, SMA 3 Yogyakarta pukul 14.30 hingga 17.00. Jadi, bagi Anda yang tidak ingin melewatkan moment ini, segera dapatkan reserfasi tiket Padmanaba Jazz 2009. Tiket juga dibuka pada saat acara hari-H pada tanggal 30 November 2009 di Concert Hall Taman Budaya Yogyakarta.

Segenap panitia Padmanaba Jazz Festival berterimakasih kepada seluruh participant atas suksesnya acara seleksi band. Dan seluruh Panitia Padmanaba Jazz 2009 memohon doa agar acara konser jazz pertama garapan anak sma di jogja ini juga terselenggara dengan sukses.

Ketiga band teratas (Finalis Padmanaba Jazz Festival) :
1. Kenny’s Brother
2. Silver Hand
3. Gadjazz

Tags

Ajie Wartono

Memimpin divisi Projects & Event Management. Pernah mengikuti Dutch Jazz Meeting di Amsterdam, Belanda. Selama dua tahun dipercaya menjadi Ketua Festival Kesenian Yogyakarta (2007, 2008) selain sebagai Program Director, Bali Jazz Festival dan Ngayogjazz

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker