News

Konser 50 tahun Bossanova di Black Cat Senayan Jakarta

Tahun 2009 ini adalah tahun ke 50 dari tahun terciptanya Bossa Nova.

Setelah sukses mengadakan acara “ A Tribute to Antonio Carlos Jobim” di Black cat Senayan Arcadia pada January kemarin, kembali FOB & MD Carinho juga para pecinta / komunitas Brasil akan mengadakan Perayaan ke 50 Tahun Bossa Nova tersebut, dengan tema “The Golden year of Bossa Nova”. Yang akan dimeriahkan oleh para Musisi / Band yg telah biasa membawakan lagu-lagu bernuansa Brasil.

Adalah Zarro & Mercy with friends; Brazilian Band yg sejak tahun 2007 telah bekerjasama dengan Kedutaan Brasil di Jakarta dalam mengisi acara2 National Day tahun ( 2007 & 2009 ), hingga ke acara2 Sosial & Kebudayaan.

Zarro yg telah beberapa kali berkolaborasi di Jak Jazz & Java Jazz dengan berbagai musisi dari Brasil seperti Luciano Antonio & Lica Cecato, menyambut dengan antusias acara ini.

Kali ini penampilan Zarro & Mercy with friends, akan di kolaborasikan dengan Ivan Nestorman, penyanyi & gitaris dari Group Nera ( Gilang Ramadhan ), musisi yg beraliran Etnic & banyak memiliki kesamaan dengan Zarro, karena sering membawakan lagu2 berirama Brasilian maupun Latin Tropical & juga Reggae.

Bagi anda pencinta musik Brasil, maupun yang ingin sama-sama merayakan 50 Tahun Bossa Nova tersebut, silahkan datang ke Black Cat yang terletak di belakang gedung parkir Plaza Senayan, tanggal 1 Desember, pukul 9;00 malam. Akan diadakan jamming dengan musisi-musisi yg hadir.

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker