News

JavaJazz Joy Joy Joy kini tersedia di WartaJazz

javajazz-joyjoyjoy
Cover album JavaJazz – Joy Joy Joy

Buat anda yang menanti kehadiran Java Jazz selama kurang lebih 11 tahun, kini dapat memuaskan diri dengan album terbaru “Joy Joy Joy” yang dipaket dalam dua buat keping CD sekaligus.

Formasi Java Jazz sepeninggal almarhum Embong Rahardjo dalam album bersampul cantik ini – sebuah gambar dari lukisan karya pelukis asal Jogjakarta, Erica Hestu Wahyuni – adalah Indra Lesmana (keyboards, grand piano), Dewa Budjana (guitar), Gilang Ramadhan (drums), Donny Suhendra (guitar), dan Ananda Mates (bass).

CD yang diproduksi oleh Inline Music dan dipatok dengan harga jual IDR 100.000,- sudah dapat dipesan lewat WartaJazz CD Store.

Tinggal kirimkan Nama Lengkap dan Alamat pengiriman beserta nomor handphone ke email sales@wartajazz.net dengan Subject Pembelian CD JavaJazz – Joy Joy Joy, atau dapat pula mengisi form yang tersedia dibagian bawah halaman ini.

***

Di album Java Jazz terbaru ini, Indra dan kawan-kawan menjanjikan nostalgia bagi para diehard JavaJazz dengan sekaligus menyuntikkan kesegaran lewat cita suara baru. CD pertama memuat semua materi baru sementara CD kedua memuat karya-karya lama yang menjadi jembatan bagi penggemar baru yang mungkin belum sempat berkenalanan dengan JavaJazz.

Meski tanpa sang saxophonis, “Embong masih bersama JavaJazz dalam spirit,” ungkap Indra. Posisi Dewa Budjana memang tidak dimaksudkan sebagai pengganti, namun setidaknya permainan membangun nafas baru.

Album ini direkam di Inline Studio Jakarta (2009) dan Kantong Studio (1998) terkecuali lagu Crystal Sky yang direkam live oleh Larry Mah at Mad Hatter Studio, Los Angeles (1991). Penulis Jazz kawakan, wartawan Kompas Frans Sartono, menulis linear notesnya.

CD yang pertama berisikan 6 buah lagu hasil rekaman terbaru dari JavaJazz yakni : Exit Permit, Border Line, I Wish, Joy Joy, Joy, Going Home ( dedicated to Embong Rahardjo ) dan Java!s Weather ( dedicated to Joe Zawinul ). CD yang kedua berisikan 6 buah lagu yang merupakan kumpulan beberapa rekaman yang pernah beredar sebelumnya yakni : The Seeker, Lembah, Bulan Di Atas Asia, Violation, Drama, Crystal Sky.

javajazz-joyjoyjoy-insideYang menarik dalam booklet yang disertakan dalam packaging yang agak berbeda dengan cd-cd jazz Indonesia yang kebanyakan dirilis dipasaran, masing-masing personil mengomentari satu sama lain, sehingga setidaknya para penggemar JavaJazz dapat mengetahui apa yang ada dibenak masing-masing personil.

***

Cara Pemesanan Merchandise Wartajazz.com

  1. Kirimkan pesanan anda lewat email ke sales@wartajazz.net dengan subject “Pembelian CD JavaJazz – Joy Joy Joy”
  2. Jangan lupa menyertakan Nama Lengkap dan Alamat pengiriman barang.
  3. Untuk Biaya pengirimanJakarta & Depok dikenakan biaya kirim Rp. 15.000,-,
    Pulau Jawa Rp 25.000
    Pulau Kalimantan Rp 35.000
    Kota lain mohon konfirmasi dengan Redaksi.
  4. Pembayaran dapat dilakukan transfer via ATM BCA ke rekening 627-006-3339 a.n Agus SB atau menggunakan internet Banking KlikBCA.com

    atau dapat pula menggunakan form pemesanan berikut:

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

2 Comments

  1. Saya pesan 1 pcs CD “Joy Joy Joy” Java Jazz, saya kirimkan pembyrn melalui ATM BCA. Harap kirimkan CD ke alamat:

    Benny Prasetyo
    Jl. Cikini II Blok FG5/22
    Bintaro Jaya Sektor 7
    Tangerang 15229

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker