FestivalJava Jazz FestivalNews

Special Shows Manhattan Transfer Chick Corea Songbook pindah ke hari Sabtu

The Manhattan Transfer

Buat anda yang ingin menonton Special Shows Manhattan Transfer Chick Corea Songbook di AXIS Java Jazz Festival, maka konsernya telah di re-schedule atau pindah ke hari Sabtu, 6 Maret 2010 dengan harga tiket pertunjukan masih sama yaitu sebesar IDR 92.000

Untuk dapat menonton konser ini anda diwajibkan memiliki tiket daily-pass IDR 230.000 atau 3days pass seharga 529.000,-.

Kelompok vocal luar biasa asal Amerika Serikat, The Manhattan Transfer telah membius para penonton Java Jazz Festival dua tahun lalu dan kini mereka kembali dalam program yang agak berbeda yaitu menyanyikan lagu-lagu milik Chick Corea, pianis/komponis jazz kenamaan yang terkenal lewat salah satu lagunya “Spain” yang kini diklaim masuk dalam lagu standard (modern) jazz.

***

Terdiri dari empat orang penyanyi yang sudah tidak diragukan lagi keabsahannya didunia tarik suara, diantaranya Cheryl Bentyne, Tim Hauser, Alan Paul dan Janis Siegel. Kiprah keempat personel ini telah membuat Manhattan Transfer dianugrahi koleksi Grammy Award dari para penggemarnya diseluruh dunia. Ditambah hitsnya yang senantiasa menghiasi puncak tangga lagu berbagai media audio, audio video dan cetak diseluruh dunia.

Kelompok ini juga sempat tampil di Java Jazz Festival tahun 2008 yang mendapat sambutan luar biasa dari penonton. Meski Manhattan Transfer sudah melampaui tiga dekade dalam kiprahnya didunia tarik suara. Tetap masih memiliki kualitas lantunan vokal yang optimal.

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker