News

Informasi akomodasi selama Java Jazz Festival 2010

Jika anda dari luar kota Jakarta dan telah membeli tiket Java Jazz Festival 2010 namun masih bingung mencari tempat penginapan atau akomodasi selama festival tiga hari diselenggarakan, maka wajib menyimak informasi berikut ini.

Jakarta International Expo (JIE) Kemayoran berada di kawasan utara dari Jakarta, dikelilingi beberapa hotel dalam kawasan yang dapat ditempuh dengan kendaraan berkisar antara 15-20menit dalam kondisi tidak macet alias normal.

Beberapa hotel yang dimaksud antara lain Hotel Ibis di , Sheraton, Swissbel Hotel, Novotel Mangga dua, Le Grandeur Mangga Dua, Mercure di Ancol. Selain itu tersedia pula apartemen Meditterania dan Boutique yang jaraknya persis diseberang JIE Kemayoran.

Rate yang ditawarkan masing-masing hotel berbeda. Khusus Sheraton Media, WartaJazz telah menjalin kerjasama dan memiliki penawaran menarik dengan harga mulai dari Rp 550.000,- per malam dengan fasilitas pengantaran tamu ke arena Java Jazz Festival, sehingga tak perlu repot-repot mencari transport.

Sementara jika anda memilih apartemen Mediterania Kemayoran, tersedia harga spesial Rp 700.000,- per malam dengan satu pintu yang terdiri dari dua kamar tidur yang dilengkapi dengan ruang tamu dan pantry. Jika anda datang bersama keluarga atau rombongan, kami menyarankan untuk mengambil paket selama 3 hari sebesar Rp. 2.000.000,-

Mengingat keterbatasan tempat dan banyaknya peminat, maka penawaran diatas bersifat first come first serve dan hanya berlaku dengan kondisi kamar masih tersedia. Silakan hubungi sales@wartajazz.net atau dapat menghubungi 021-8310769 atau 0274-512561.

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker